01 February 2018 00:00

Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Motor,Buat Keliling Bali

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/273.Pinjaman Dana Tunai_Jaminan_BPKB Motor.jpg

Bali merupakan destinasi wisata yang sangat populer, tidak hanya bagi masyarakat Indonesia saja, namun sudah terkenal di luar negeri. Pesona dan keindahan alam pantai dewata ini memang tidak ada matinya, anda juga ingin pergi ke sana? Meskipun lokasinya masih di dalam Indonesia, namun anda membutuhkan persiapan dana ekstra untuk liburan ke Bali. Karena ada banyak tempat dan juga oleh-oleh yang menarik di Bali, tapi jangan cemas, karena anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai jaminan BPKB motor untuk menutupi dana.

Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Motor Buat Liburan Ke Bali

Adanya produk pinjaman dana tunai jaminan BPKB motor, akan mempermudah dalam mewujudkan impian liburan ke Bali. Berikut ini beberapa destinasi liburan ke Bali yang wajib untuk dikunjungi.

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di Bali, sehingga tidak heran bila banyak yang mengunjungi pantai ini. Lokasinya berada tidak jauh dari Bandara, dan transportasi menuju ke Pantai Kuta cukup mudah dan murah. Banyak keunikan di pantai Kuta, yang membuat para wisatawan ini kembali lagi ke sana. Fasilitas yang ada sangat lengkap dan terjamin, sehingga akan menambah kenyamanan dalam berlibur.

2. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau GWK merupakan salah satu wisata budaya yang berada di Bali Selatan. Di tempat ini, pengunjung akan menikmati patung karya dari I Nyoman Nuarta, patung besar bernama Garuda Wisnu Kencana tersebut memiliki keindahan dan kemegahan yang tidak terkira, selain itu di taman GWK pengunjung dapat menikmati arsitektur keindahan bukit kapur yang sudah menjadi balok-balok besar. Setiap hari di taman ini selalu terdapat teater seni yang sangat menarik.

3. Tanjung Benoa

Bagi yang memiliki hobi di bidang olahraga, serta bagi yang ini menikmati permainan air, maka wisata ke Tanjung Benoa tidak boleh terlewatkan. Di tempat ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam permainan air yang seru dan sangat menantang adrenalin. Seperti snokel, banana boat, sea walker, waterski, wakeboard serta masih banyak permainan air lainnya. Jadi ketika liburan ke Bali, tempat ini sangat sayang jika terlewatkan.

4. Monkey Forest

Merupakan sebuah hutan yang berpenghuni kera-kera liar, lokasinya sendiri berada di Ubud, Bali. Penduduk sekitar percaya bahwa. Kera-kera ini merupakan kera keramat, sehingga tidak boleh ganggu dan terus dibiarkan hidup di sekitar hutan tersebut. Pengunjung yang datang ke kawasan ini untuk bertemu kera, haruslah berhati-hati. Karena kera-kera di hutang ini sangat mahir mengambil makanan yang dibawa pengunjung, bahkan yang berada di dalam tas sekali pun.

5. Pura Besakih

Pura Besakih adalah sebuah pura yang lokasinya berada di kaki Gunung Agung. Tempat ini dipercaya oleh masyarakat Bali sebagai induk dari semua pura yang berada di Bali. Pura Besakih dibangun dengan menggunakan konsep keseimbangan antara Tuhan, manusia, dan Alam atau yang dikenal dengan nama Tri Hita Karana. Setiap pengunjung yang akan memasuki kawasan Pura Besaki, di wajibkan untuk menggunakan sarung khas Bali yang tersedia di sana.

6. Pura Tanah Lot

Salah satu wisata favorit di Bali adalah Pura Tanah Lot yang terkenal akan keindahannya ketika matahari terbenam. Di tempat ini berdiri dua buah pura atau tempat pemujaan untuk para Dewa laut. Uniknya, pura ini dibangun di atas batu karang besar yang berada di pinggir laut. Pada saat air surut, para pengunjung dapat melihat ular-ular jinak yang dianggap sebagai penjaga tempat ini.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu