01 February 2018 00:00

Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah,Pergi Ke Jepang

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/274.Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah, Bikin Kamu Liburan Ke Jepang.jpg

Mau liburan ke Jepang tapi terkendala dana? Tenang, kini ada produk pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah yang bisa buat modal kamu ke Jepang. Jepang memang menjadi salah satu Negara, yang jadi favorit dikunjungi ketika musim liburan tiba, banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi di sana. Namun harus diakui, untuk bisa menikmati keindahan negeri Sakura itu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Oleh karena itu, kamu harus mencari dana tambahan untuk liburan ke Jepang, salah satu caranya adalah mencari pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah.

Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah Bisa Buat Kamu Liburan Ke Jepang

Jepang tidak hanya terkendala dalam bidang teknologi, namun juga terkenal dalam bidang pariwisata. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak jumlah wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Berikut ini beberapa tempat yang wajib dikunjungi ketika liburan di Negara Jepang.

1. Fujiko F Fujio Museum

Pasti banyak yang mengetahui Doraemon, bahkan tidak sedikit yang menjadi penggemar serial kartun dan komik kucing ini. Doraemon merupakan salah satu karya Fujiko F. Fujio dan paling banyak dikenal. Di dalam museum satu ini para pengujung dalam menyentuh secara langsung Doraemon dan teman-temannya. Tidak hanya itu, pengunjung dibawa langsung melihat lokasi-lokasi yang sering tayang di serial kartun Doraemon. Contohnya lapangan bermain yang terdapat pipa besar, kamar Nobita dan lainnya.

2. Tokyo Disneyland

Taman bermain Disneyland ternyata tidak hanya ada di Amerika Serikat saja, namun juga terdapat di beberapa Negara lainnya, salah satunya ada di Tokyo, Jepang. Banyak sekali wahana permainan yang bertemakan film-film kartun dari Walt Disney World. Di tempat ini, para pengunjung bisa menikmati langsung kota-kota yang ada di kartun Disney, misalnya rumah dari Mickey Mouse, ada juga perahu milik Donald Duck.

3. Tokyo Disneysea

Selain ada Disneyland, di Tokyo juga ada Disneysea, tempat ini merupakan wisata berkonsep air dari Walt Disney World. Target wisata ini adalah remaja dan orang dewasa, namun ada juga beberapa kawasan yang bisa digunakan oleh anak kecil. Mediterranean Harbor menjadi salah satu wahana yang paling menarik, karena para pengunjung dapat berkeliling menggunakan gondola.

4. Yokuhana Raumen Museum

Salah satu makanan khas Jepang, yang banyak digemari juga di Indonesia adalah ramen. Bagi para penggemar ramen bisa mengunjungi Yokohana Raumen Museum. Di tempat itu, para pengunjung akan dibawa untuk menikmati sajian ramen lezat yang dibuat langsung oleh chef ahli. Selain itu pengunjung dapat mengetahui bagaimana sejarah ramen di Negara Jepang. Salah satu tempat yang ada di museum adalah replika kota Shitamanchi, di mana di tempat itu merupakan tempat ramen mulai populer.

5. Horishima Peace Memorial

Tragedi pengeboman kota Giroshima pada tahun 1945, sangat membekas pada beberapa orang. Sehingga beberapa pihak akhirnya membangun sebuah kawasan untuk mengenang tragedi tersebut. Hiroshima Peace Memorial merupakan suatu taman dengan luas 120.000 meter persegi, dibandingkan dengan bangunan di sekelilingnya sangat kontras. Karena taman ini dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit.

6. Okinawa Churaumi Aquarium

Tempat wisata ini merupakan wisata akuarium terbaik di Jepang, Kuroshio Tank merupakan akuarium raksasa yang menjadi daya tarik utama tempat ini. Di sana para pengujung dapat menyaksikan kehidupan laut secara langsung dari bawah terowongan. Ada juga banyak pertunjukan binatang laut yang sudah terlatih, misalnya anjing laut atau pun lumba-lumba.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu