avatardisplay_general
DISITU
31 Jan 2018

Pinjaman Dana Tunai Non BI Checking, Untuk Liburan

https://disituapi.azureedge.net/artikel/271.Pinjaman Dana Tunai Non BI Checking Bisa Bulan Madu Ke Lombok.jpg

Masa-masa pengantin baru memang masa yang indah dan tidak terlupakan. Bahkan setelah melakukan acara resepsi pernikahan, biasanya seseorang akan melakukan liburan honeymoon atau bulan madu. Salah satu destinasi bulan madu yang terkenal di Indonesia adalah pulau Lombok. Bagi anda yang ingin mengajak pasangan pergi bulan madu ke Lombok namun tidak memiliki uang, tenang kini sudah tersedia layanan pinjaman dana tunai non BI checking.

Pinjaman dana tunai non BI checking adalah pinjaman dari lembaga keuangan yang dalam prosesnya tidak menggunakan BI checking. BI checking sendiri merupakan salah satu aplikasi yang digunakan oleh pihak bank untuk mengetahui tentang data nasabah yang mengajukan pinjaman. Di dalamnya akan terlihat bagaimana calon nasabah ini dalam berurusan dengan pinjaman

Ajak Pasangan Bulan Madu Ke Lombok Dengan Pinjaman Dana Tunai Non BI Checking

Pinjaman ini terbilang besar, sehingga cukup jika digunakan untuk bulan madu ke Lombok. Berikut ini beberapa destinasi wisata yang cocok untuk bulan madu di Lombok.

1. Gunung Rinjani

Destinasi bulan madu di Lombok yang pertama adalah Gunung Rinjani. Bagi pasangan pengantin yang menyukai aktivitas di luar ruangan yang memacu adrenalin maka Gunung Rinjani menjadi pilihan tepat. Dari atas Gunung para pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa. Gunung Rinjani sangat dikenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri sebagai gunung yang memiliki pemandangan paling indah se-Asia. Maka wajar saja, bila banyak pendaki dari berbagai daerah yang ingin pergi ke gunung cantik ini.

2. Pantai Kuta Lombok

Biasanya kita mengenal pantai Kuta berasal dari Bali, padahal ada juga pantai Kuta yang berada di Lombok. Pamandangannya sendiri tidak jauh berbeda dengan Pantai Kuta di Bali, di sana anda dapat menikmati keindahan pantai yang masih eksotis dan asri. Bagi anda yang ingin menghabiskan masa bulan madu di pantai, maka Pantai Kuta Lombok bisa jadi pilihan yang tepat. Di sekitar pantai anda akan menyaksikan hamparan pasir putih serta deburan ombak yang sangat cantik dan sayang untuk dilewatkan. Lokasinya berada di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

3. Gili Air, Gili Meno Dan Gili Trawangan

Bagi sebagian besar orang mungkin tidak asing lagi dengan nama Gili Trawangan yang berada di Lombok. Bahkan nama Gili Trawangan tidak hanya terkenal di Indonesia saja namun juga dikenal di luar negeri. Keindahan Gili Trawangan tidak perlu diragukan lagi, ada banyak hal yang bisa anda dan pasangan lakukan di sana, misalnya seperti berenang, berjemur atau snorkeling. Bahkan anda tidak perlu khawatir akan fasilitas yang ada karena di sana cukup lengkap.

Selain Gili Trawangan terdapat dua Gili lagi yang menjadi satu paket Gili yang idah. Yaitu Gili Meno dan Gili Air yang lokasinya tidak jauh antara satu sama lain. Gili Air cukup ramai dikunjungi dan cocok untuk anda yang ingin menikmati liburan bersama keluarga. Sedangkan Gili Meno menawarkan suasana yang tenang dan asri sehingga cocok bagi anda yang ingin berduaan dengan pasangan.

4. Rumah Adat Dusun Sade Lombok

Bagi pasangan yang suka mengenal tradisi dan budaya yang berbeda dan ingin mengenal budaya yang ada di Lombok maka bisa berkunjung ke rumah adat dusun Sade. Lokasinya berada di desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok tengah dan masyarakat yang tinggal di sana masih memegang erat tradisi nenek moyang mereka.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu