05 December 2017 00:00

Pinjaman Dana untuk Mengisi Rumah Baru bagi Pasangan Muda

DISITU

71.pinjaman dana untuk rumah baru pasangan muda

 Bagi pasangan pengantin yang baru, setelah melaksanakan pernikahan bahagia tentunya hal selanjutnya yang harus dipikirkan adalah mengisi rumah baru. Bagi sebagian besar pengantin memiliki rumah sendiri dan terpisah dari orang tua memang lebih baik karena bisa belajar mengurus rumah tangga sendiri. Rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang kini semakin mudah di dapatkan. Dengan mencari pinjaman dana anda akan mendapatkan hunian yang nyaman. Dalam mengisi rumah baru tentunya banyak hal yang harus di persiapkan. Namun bagaimana tips dan trik bagi pasangan muda yang ingin mengisi rumah baru? Berikut informasinya.

Tips dan Trik bagi Pasangan Muda yang Ingin Mengisi Rumah Baru

 

  1. Membereskan Dokumen Penting

Sebelum anda menempati rumah baru, ada baiknya anda harus menyelesaikan pengurusan surat-surat kepemilikan rumah. Anda harus menyelesaikan surat kepemilikan tanah dan PBB sebelum menempati rumah baru. Kemudian jadikan dokumen-dokumen penting tersebut menjadi satu di satu tempat yang aman. Agar ketika terjadi sesuatu keadaan yang gawat anda dapat langsung mengambilnya.

 

  1. Sortir Barang Pindahan

Setelah anda memastikan bahwa semua barang pindahan sudah di bawa ke rumah baru anda harus menyortir barang-barang tersebut. Hal ini bertujuan agar anda mengetahui mana barang yang dapat di gunakan atau tidak. Jika sekiranya sudah tidak terpakai anda dapat menghibahkannya kepada orang lain. Dengan begitu rumah baru anda akan lebih nyaman dan bebas dari tumpukan barang tidak terpakai. Anda harus teliti bersama pasangan mempertimbangkan barang mana yang masih layak pakai barang mana yang harus di buang dan barang mana yang harus beli baru.

 

  1. Mengatur Tata Letak Furnitur

Setelah memisahkan barang-barang yang masih terpakai dan tidak. Langkah selanjutnya adalah mengatur tata letaknya. Anda harus menggunakan daya imajinasi dengan pasangan untuk mengatur dekorasi setiap bagian ruangan agar nyaman di gunakan bersama. Sesuaikan tata letak barang dengan dekorasi yang anda inginkan. Anda dapat mencari referensi-referensi di internet agar mempermudah anda mengatur tata letak. Jika harus membeli beberapa barang baru, belilah barang yang berkualitas, meskipun mahal karena lebih awet. Bahkan dana anda tidak mencukupi anda bisa mencari pinjaman uang.

 

  1. Dekorasi Kamar Tidur

Setelah anda mengatur tata letak dari setiap furniture, hal selanjutnya yang harus di lakukan adalah mendekorasi kamar tidur. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang penting dari bagian rumah baru anda. karena di tempat ini merupakan tempat pribadi anda dan pasangan, di mana anda akan sering gunakan sehingga dekorasinya harus nyaman dan sesuai degan keinginan anda dan pasangan. Buatlah dekorasi yang nyaman dan membuat anda dan pasangan betah untuk berlama-lama di kamar. Ada beberapa jenis dekorasi yang dapat anda jadikan referensi di internet. Anda dapat membeli beberapa barang-barang yang lucu dan pas di pasang di kamar baru anda. Tidak berlebihan jika anda mencari pinjaman dana atau pinjaman uang untuk membeli beberapa barang untuk rumah baru. Jika anda membeli barang-barang yang mahal asalkan nyaman di gunakan di kamar.

 

  1. Membersihkan Seluruh Bagian Rumah

Jika semua telah tertata dengan rapi langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membersihkan seluruh bagian rumah. Buka semua pintu dan jendela yang ada agar sirkulasi udara dalam rumah menjadi lebih baik. Kemudian lap dan bersihkan semua perabotan, barang dan ruangan dalam rumah anda dari debu dan kotoran yang anda. Tidak lupa sapu da pel seluruh ruangan dalam rumah baru anda. anda bisa menggunakan air hangat yang sudah di campurkan cairan pembersih lantai untuk mengepel agar lebih steril. Jangan lupa untuk berbagi tugas, dan membersihkan bagian kaca agar terlihat lebih jernih.

Setelah pembersihan rumah selesai anda dapat menutup semua pintu dan jendela yang ada. kemudian menyalakan pendingin ruangan atau kipas angin lalu pasang pengaruh ruangan agar rumah baru anda menjadi wangi dan semakin nyaman di tempati. Bingung mau cari pinjaman dana untuk belanja isi rumah? Disitu.com aja, Cukup dengan mengajukan proposal pinjaman dana online atau pinjaman dana langsung. Tentunya dengan melihat bunga yang tidak terlalu memberatkan, Jangan khawatir dan jangan pernah ragu. DISITU siap menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Manfaatkan segera kredit multiguna DISITU, dan segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu