15 December 2017 00:00

Buka Usaha Kekinian dengan Pinjaman Dana, Berikut Ulasannya

DISITU

88.mau usaha kekinian seperti para artis

Pada tahun 2018 ini kita dihadapkan oleh banyaknya kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Selain itu jumlah lapangan pekerjaan yang tidak sebanding dengan jumlah pencari kerja membuat banyak orang akhirnya menganggur karena tidak bisa bersaing. Hal ini tentunya membuat kebanyakan orang semakin berpikir keras untuk mencari cara mendapatkan uang tambahan. Salah satunya dengan merintis usaha yang memiliki prospek bagi ke depannya. Salah satu bisnis yang bisa di tiru adalah bisnis kekinian para artis. Jika Anda ingin memulai bisnis tersebut tentunya Anda harus memiliki dana yang cukup terlebih dahulu. Bagaimana bila Anda yang belum memiliki dana? Kami punya solusi untuk cari dana pinjaman agar bisa membuka usaha kekinian kaya para artis.

Usaha Kekinian Para Artis

Sebelum kita membahas tentang cari dana pinjaman kita akan mengulas mengenai usaha kekinian para artis. Salah satu usaha para artis yang kekinian banget adalah bisnis kue. Hal ini dikarenakan kue menjadi salah satu bisnis makanan yang memiliki peluang bisnis yang terbuka lebar. Para artis tidak ber puas hati setelah sukses di dunia entertainment mereka juga merambah ke dunia bisnis. Salah satunya adalah terjun ke usaha bisnis kue. Berikut beberapa artis yang memiliki bisnis kue sendiri di antaranya.

1. Bandung Makuta

Kue Bandung makuta adalah milik artis cantik Laudya Cintya Bella yang terkenal dengan kemampuan aktingnya yang memukau. Meskipun kini Bella telah tinggal di Malaysia bersama suaminya namun bisnis kue di Indonesia tetap lanjut berjalan.

2. Malang Strudel

Strudel bukanlah makanan khas Indonesia, namun Teuku Wisnu berhasil membuat strudel khas Eropa menjadi oleh-oleh kekinian jika berkunjung ke kota Malang. Malang strudel tersedia dengan berbagai rasa dari buah-buahan favorit orang Indonesia.

3. Raincake Bogor

Tidak ingin ketinggalan dari sang suami, Shiren Sungkar juga menggeluti bisnis kue yang bernama Raincake Bogor. Tidak kalah dengan bisnis suami, Raincake Bogor juga menjadi salah satu makanan favorit bagi siapa pun yang mencari oleh-oleh khas kota Hujan itu.

Dan masih banyak artis-artis lainnya yang memiliki bisnis kue. Jika Anda tertarik memulai bisnis kue maka Anda harus menyediakan dana untuk modal. Bagi yang  belum memiliki dan Anda bisa mendapatkan pinjaman dari lembaga-lambaga ini.

Tempat Cari Pinjaman Uang

1. Bank

Lembaga penyedia pinjaman uang yang paling populer di Indonesia adalah bank. Bank menawarkan banyak produk pinjaman yang dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan Anda. beberapa bank mungkin meminjam agunan atau jaminan atas dana yang Anda pinjam. Namun kini terdapat salah satu produk bank yang memudahkan masyarakat dalam mencari pinjaman. Produk tersebut bernama produk KTA atau kredit tanpa agunan. Jadi meskipun Anda tidak memiliki barang untuk dijaminkan Anda masih bisa mendapatkan pinjaman dari bank tersebut.

2. Koperasi

Hampir mirip dengan lembaga keuangan bank, koperasi juga menyediakan jasa pinjaman uang bagi para anggotanya. Untuk bisa mendapatkan pinjaman di koperasi Anda harus menyediakan BPKB Kendaraan bermotor milik Anda atau sertifikat rumah atau bangunan sebagai jaminannya.

3. Pegadaian

Lembaga yang dapat Anda tuju ketika mencari pinjaman uang adalah pegadaian. Namun di pegadaian Anda harus membawa barang jaminan untuk digadaikan kemudian Anda akan mendapatkan uang senilai dengan harga barang yang Anda jaminkan tersebut.