avatardisplay_general
DISITU
10 Aug 2018

Pinjaman Duit Berlesen Untuk Mengatasi Masalah Dana

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180810/Pinjaman Duit Berlesen Untuk Mengatasi Masalah Finansial.jpg

Pinjaman duit berlesen atau berlisensi adalah pinjaman yang di ajukan ke perusahaan jasa peminjaman uang yang sudah diberikan lesen atau lisensi oleh negara dan berbasis hukum yang jelas. Perusahaan ini bukan bank konvensional yang biasa menawarkan pinjaman untuk kredit rumah, tetapi lebih pinjaman dana untuk travelling, bayar kostan, membeli properti rumah dan lain sebagainya. Perusahaan swasta jasa peminjaman uang yang berlesen ini di awasi langsung oleh pemerintah. Bunga pinjamannya sudah diatur oleh pemerintah sehingga lebih terpercaya. perusahaan pinjaman uang berlesen tersebar di semua negara, Terdapat ± hampir 3000 perusahaan pinjaman uang berlesen di seluruh negara. Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dengan cepat, Anda bisa memanfaatkan pinjaman online Disitu.com. Selain cepat, perusahaan jasa peminjaman uang ini sudah memiliki lesen atau lisensi yang tentunya aman dan terpercaya. Jangan khawatir mengenai bunga dan jumlah angsurannya. Disitu.com menyediakan tenor yang bervariasi dari yang tercepat hingga yang terlama. Proses dan persyaratannya mudah dan flexible.

Mungkin Anda saat ini sedang bingung mencari perusahaan penyedia jasa pinjaman keuangan yang aman dan terpercaya. Sehingga dapat mengatasi masalah finansial Anda dengan cepat, tepat, dan tuntas. Tidak perlu khawatir Anda bisa mengandalkan pinjaman uang berlesen Disitu.com untuk mengatasi masalah finansial yang Anda alami. Selain mudah proses nya bunga yang ditawarkannya pun tidak mencekik Anda selaku nasabah. berikut ini informasi lebih lengkap mengenai pinjaman uang berlesen.

Syarat Mengajukan Pinjaman Duit Berlesen

Seperti halnya syarat peminjaman di tempat lain, di tempat pinjaman ini Anda wajib melampirkan KTP,KK dan surat penting lainnya. Perbedaannya Anda wajib mengisi biodata lengkap, nama bank atm yang dipakai untuk menerima gaji dan saldo terakhir tabungan Anda.

Anda juga bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan, dengan beberapa prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan sesuai dengan penghasilan Anda.

Pinjaman Uang Berelesen Untuk Memenuhi Kebutuhan Finansial

Jika Anda mengalami masalah finansial, membutuhkan pinjaman dana untuk mengatasinya tetapi Anda tidak ingin terjebak hutang dengan bunga yang tinggi. Anda bisa memanfaatkan pinjaman uang berlesen untuk mengatasi masalah finansial Anda dengan bunga yang tidak mencekik dan proses yang mudah. Contohnya untuk membayar hutang ke kerabat atau teman, bayar tagihan rumah, bayar tagihan kartu kredit, bayar sekolah, dan memperbaiki kendaraan.

Kekurangan Dan Kelebihan

Nominal pinjaman uang yang di tawarkannya tidak cukup besar. Mereka hanya menawarkan pinjaman di bawah nominal tertentu, sekitar Rp. 35.000.000. Mengajukan pinjaman uang tanpa menggunakan jaminan, Anda akan dikenakan bunga sebesar 18% /tahunnya atau 1,5 % untuk setiap bulannya.

Untuk pinjaman dengan jaminan Anda dikenakan bunga pinjaman yang lebih rendah yaitu 12% /tahunnya atau 1% untuk setiap bulannya. Jika Anda mengalami keterlambatan angsuran yang sudah jatuh tempo Anda tidak akan dikenai bunga berjalan yang di hitung per harinya.

Dengan bunga yang rendah meringankan beban Anda dalam mengangsur pembayaran setiap bulannya. perusahaan ini tidak akan membuat Anda terlilit hutang.

Resiko Pinjaman Duit Berlesen

Jika Anda tidak membayar tepat pada waktunya sampai jangka waktu yang lama, aset Anda yang di jaminkan akan di lelang.

Selain itu Anda akan dikenakan denda karena keterlambatan pembayaran angsuran pinjaman. Biasanya nanti Anda akan diberikan peringatan terlebih dahulu.

Memanfaatkan Pinjaman Uang Berlesen Untuk Travelling

Dengan pinjaman uang dari tempat ini, Anda bisa travelling mengunjungi tempat atau negara yang Anda inginkan. Karena angsurannya yang terjangkau.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu