avatardisplay_general
DISITU
10 Aug 2018

Pinjaman Duit Tanpa Slip Gaji Khusus Untuk Mahasiswa

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180810/Pinjaman Duit Tanpa Slip Gaji Dan Tanpa Bunga Untuk Mahasiswa.jpg

Banyak mahasiswa yang terkadang terpaksa harus mencari pinjaman duit ke beberapa pihak. Kebutuhan kuliah yang terkadang mendesak membuat mahasiswa harus berpikir keras kemana harus meminjam uang. Banyak pihak yang menawarkan pinjaman namun dengan persyaratan yang sulit. Mahasiswa harus mencari pinjaman duit tanpa slip gaji dan juga tanpa bunga. Sebab mereka belum bekerja dan bunga hanya akan memberatkan mereka. Tidak perlu cemas atau panik, ada beberapa pihak yang bisa diminta untuk meminjamkan uangnya. Bagi anda yang sudah sangat terdesak dan ingin pinjam uang, anda bisa menghubungi beberapa pihak ini. Dengan cara yang baik, pasti mereka akan mau meminjamkan uang kepada anda.

Pihak Pemberi Pinjaman Duit Tanpa Slip Gaji

Dengan kebutuhan yang banyak mahasiswa yang berasal dari ekonomi menengah ke bawah, harus bisa mencari pinjaman secepatnya. Apalagi jika kebutuhan tersebut sangat mendesak. Berikut ini pihak yang bisa memberikan anda pinjaman :

1. Teman Baik

Teman adalah aset berharga yang tersembunyi. Tentu saja karena anda bisa lari pada teman saat membutuhkan uang. Teman baik biasanya tidak akan tega melihat anda merasa kesulitan. Anda bisa meminjam uang dalam jumlah tertentu. Pilihlah teman yang kantongnya cukup tebal. Biasanya teman-teman seperti ini mereka yang memiliki uang jajan lebih dari orangtuanya.

2. Ibu Kost

Jika anda mahasiswa yang sedang kost, manfaatkan situasi tersebut dengan meminjam uang dari ibu kost. Ibu kost walaupun galak tapi hatinya baik. Ia tidak mungkin tega melihat anda menderita. Apalagi ibu kost tidak perlu khawatir anda akan kabur, sebab semua barang anda bisa menjadi jaminan karena ada di dalam rumahnya. Pastikan anda membayar hutang tersebut, atau barang-barang anda akan hilang seketika.

3. Organisasi

Ada manfaatnya menjadi mahasiswa yang aktif di organisasi. Anda bisa mendapatkan pinjaman dari organisasi tersebut. Biasanya setiap organisasi akan memperhatikan kesejahteraan anggotanya. Jika ada anggota organisasi yang mengalami kesulitan dana mereka tidak sungkan untuk membantu. Apalagi jika posisi anda dalam organisasi itu sangat penting dan berpengaruh.

4. Dosen

Dosen tidak hanya bisa mengajari anda teori pelajaran. Tapi dosen juga berpotensi meminjamkan anda uang saat keadaan terdesak. Banyak dosen yang akan berbaik hati untuk meminjamkan uang. Jangan khawatir akan jaminan, sebab nilai anda yang ada di tangannya menjadi jaminan tersendiri.

5. Tetangga Kost

Rajin-rajinlah bersosialisasi dengan tetangga kost yang ada di kanan dan kiri. Sebab mereka juga berpeluang memberikan anda pinjaman uang. Apalagi jika tetangga anda adalah orang ekonomi atas dan anda sudah cukup kenal dekat dengannya. Maka anda tidak perlu khawatir meminjam uang padanya.

6. Caleg (Calon Legislatif)

Jika anda butuh uang mendesak saat musim pemilihan calon legislatif, disinilah anda harus beraksi. Caleg atau calon legislatif biasanya bak malaikat yang akan membantu semua masalah hidup anda saat menjelang pemilu. Apalagi saat mereka sedang kampanye, manfaatkan hal tersebut. Maka mudah saja bagi anda mendapatkan uang pinjaman atau malah dana bantuan sekaligus.

7. Pinjaman Dana Online

Mungkin hal ini masih asing di telinga anda. Nyatanya ada situs-situs tertentu yang bisa memberikan pinjaman duit tanpa slip gaji. Prosesnya juga mudah dan cepat. Anda hanya tinggal melakukan beberapa persyaratan kecil. Pihak ini juga jarang sekali menolak pinjaman dari calon peminjam.

Banyak sekali pihak yang bisa mahasiswa datangi saat mereka butuh pinjaman uang. Namun hal yang paling penting dari itu semua adalah jangan lupa untuk membayar. Tentu saja karena sebaik-baiknya hutang adalah hutang yang dibayar. Sesuaikan pinjaman dengan uang yang nantinya  sanggup anda bayar.