avatardisplay_general
DISITU
26 Feb 2018

Pinjaman Gaji Bawah 1500,Tips Mudah Menjalankan Usaha

https://disituapi.azureedge.net/artikel/404 Pinjaman Gaji Bawah 1500 Ini Tips Mudah Menjalankan Usaha Konter dengan Pinjaman Tersebut.jpg

Seperti kita ketahui saat ini mendapatkan pekerjaan merupakan salah satu hal yang tidak gampang. Kepadatan penduduk serta penyebaran penduduk yang tidak seimbang merupakan salah satu faktor penyebabnya. Jika sudah begini maka persaingan di dunia kerja pun semakin ketat dan kemungkinan mendapat kerja pun sangat tipis. Untuk mengatasi hal semacam ini kebanyakan orang beralih ke jalan bisnis. Bisnis tidak hanya dijalankan orang biasa saja, namun banyak juga para pekerja yang rela keluar demi mencoba cara ini. Lalu adakah bisnis yang bisa dijalankan dengan modal pinjaman gaji bawah 1500? Tentu saja ada salah satunya adalah membuka konter HP. Untuk anda yang berminat, di bawah ini ada tips dalam menjalankan usaha konter HP.

Tips Menjalankan Usaha Konter HP

Inilah tips untuk anda yang berminat menjalankan bisnis konter HP.

1. Pilih Distributor Yang Berkualitas

Tips menjalankan usaha konter HP yang pertama adalah memilih distributor yang berkualitas. Seperti kita ketahui dalam usaha konter HP rata-rata penjual membutuhkan distributor untuk memenuhi stok barang mereka. Stok tersebut mulai dari pulsa hingga asesoris HP. Maka dari itu sebelum anda membuka konter, alangkah baiknya jika anda survei distributor terlebih dahulu. Dalam menentukan distributor, carilah yang sudah terpercaya misalnya yang sudah memiliki banyak langganan. Karena banyaknya langganan tersebut merupakan ciri bahwa pelayanan distributor tersebut bisa dipercaya. Selain itu hindari membeli pulsa pada dealer yang memiliki pelayanan buruk seperti pulsa telat masuk. Hal ini sangat penting karena kecepatan pelayanan akan berpengaruh pada kelangsungan usaha anda.

2. Harga Sesuai Dengan Kualitas

Tips yang kedua dalam menjalankan usaha konter HP adalah menetapkan harga yang sesuai dengan kualitas usaha anda. Hal ini wajib anda lakukan setelah menemukan distributor yang tepat. Penetapan harga bisa anda sesuaikan dengan harga beli dari dealer yang sudah anda pilih sebelumnya. Selain itu anda juga harus mempertimbangkan harga pasaran yang sedang berlaku. Anda boleh saja mematok harga dibawah pasaran, namun jangan sampai hal tersebut justru merugikan usaha anda.

3. Gunakan Media Sosial Untuk Sarana Promosi

Seperti yang kita ketahui, media sosial saat ini sangat berpengaruh dalam segala hal termasuk bisnis. Banyak sekali pebisnis yang menggunakan media sosial sebagai lahan promosi mereka. Anda pun bisa menggunakan media sosial yang dimiliki sebagai lahan promosi agar orang diluar sana tahu tentang usaha anda.

4. Buka Konter HP Saat Malam Hari

Buka konter sampai malam hari juga bisa menjadi tips jitu agar usaha anda laris manis. Hal ini sangat beralasan karena saat ini banyak sekali orang yang mencari pulsa saat malam hari terutama di kota besar. Hal semacam inilah yang bisa anda manfaatkan untuk meraup keuntungan karena saat malam persaingan dengan pedagang lain juga berkurang. Jika anda berminat,  anda bisa mempekerjakan seseorang untuk menjaga konter anda hingga malam hari. Namun sebisa mungkin carilah orang yang bisa dipercaya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk lebih mudahnya anda bisa mempekerjakan saudara atau teman lama anda yang menganggur. Dengan begitu anda akan lebih tenang ketika tidak sedang berada di konter.

5. Jangan Membiarkan Konsumen Berhutang

Tips menjalankan usaha konter HP dengan modal pinjaman gaji bawah 1500  yang terakhir adalah jangan biasakan memberi hutang pada konsumen. Memberikan kesempatan konsumen berhutang merupakan hal yang sah-sah saja namun anda juga harus selektif dan jangan terlalu royal. Karena saat ini banyak konter yang justru bangkrut karena kebiasaan konsumen yang tidak membayar hutangnya. Jangan sampai hal semacam ini terjadi pada usaha anda.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu