avatardisplay_general
DISITU
23 Feb 2018

Pinjaman Tanpa Jaminan, Wujudkan Konsep Pernikahanmu!

https://disituapi.azureedge.net/artikel/398 Pinjaman Gampang Tanpa Jaminan Wujudkan Beberapa Konsep Pernikahan Menarik Ini.jpg

Berbicara mengenai pernikahan, tentunya ada biaya yang cukup mahal dibaliknya. Pesta pernikahan memang membuat sebagian orang merasa pusing dengan biayanya yang tidak sedikit. Ketika anda ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, namun tidak pinjaman gampang tanpa jaminan. Melalui pinjaman tersebut, anda bisa menyelenggarakan berbagai konsep pernikahan sesuai keinginan kedua mempelai. pinjaman gampang tanpa jaminan. Melalui pinjaman tersebut, anda bisa menyelenggarakan berbagai konsep pernikahan sesuai keinginan kedua mempelai.

Konsep Pernikahan Yang Dapat Diwujudkan Melalui Pinjaman Gampang Tanpa Jaminan

Ketika anda mendapatkan pinjaman gampang tanpa jaminan, cobalah beberapa macam konsep pernikahan seperti berikut ini.

1. Konsep Dekorasi Tema Adat

Indonesia memang memiliki kekayaan dan tradisi yang sangat bermacam-macam. Masing-masing daerah dan suku di Indonesia memiliki adat sendiri dalam menyelenggarakan konsep pernikahannya. Ada yang bertemakan adat Jawa, Sunda, Padang, Minang, Batak, Bugis dan sebagainya. Masing-masing adat ini memiliki sentuhan tradisional yang kental dengan budaya masyarakat setempat.

2. Konsep Glamour

Jika anda mendapatkan dana pinjaman dalam jumlah yang sangat besar, sepertinya cocok untuk menyelenggarakan konsep pernikahan yang satu ini. Sesuai dengan namanya yaitu glamour, konsep pernikahan yang satu ini memang dipenuhi dengan hal-hal yang sangat mewah. Biasanya warna-warna emas, silver, putih menjadi warna dominan dalam konsep pernikahan yang satu ini. Konsep pernikahan ini akan sangat cocok jika dilakukan di dalam gedung.

3. Konsep Klasik

Jika anda ingin menghadirkan konsep pernikahan yang sederhana dan tidak terlalu memakan biaya yang besar, mungkin konsep klasik bisa menjadi referensi yang tepat. Anda dapat memanfaatkan dana pinjaman yang diterima untuk membuat pesta pernikahan yang cocok untuk seluruh kalangan yang menghadirinya. Konsep pernikahan yang satu ini cenderung lebih sakral dan formal.

4. Konsep Pernikahan Minimalis

Jika anda hanya mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah yang sedikit, sebaiknya memilih konsep pernikahan yang minimalis. Dana yang diperlukan untuk menyelenggarakan konsep pernikahan minimalis ini memang tidak terlalu mahal. Jadi, anda bisa memanfaatkan pinjaman dana yang sedikit tersebut untuk menyelenggarakan konsep ini. Konsep yang satu ini tidak memerlukan pernak-pernik pernikahan yang terlalu wow dan bermacam-macam. Sebenarnya dengan sentuhan seni yang bagus, konsep pernikahan minimalis ini bisa berkesan bagi siapa saja yang menghadirinya.

5. Pernikahan Islami

Di Indonesia, sebagian besar penduduknya memeluk agama Islam. Anda juga bisa memanfaatkan dana pinjaman yang didapatkan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang bertemakan nuansa Islami. Ada beberapa tema pernikahan Islami, yaitu konsep Arabia, Pakistan, hingga konsep Turki. Biasanya di dalam konsep pernikahan Islami warna-warna dasar yang sering digunakan yaitu seperti putih, hijau, pink muda, merah maroon, kuning, ungu dan sebagainya.

6. Cherry Blossom

Jika anda memimpikan pernikahan bertemakan bunga, maka manfaatkan dana pinjaman yang didapatkan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan cherry blossom. Tema pernikahan yang satu ini mengusung perpaduan warna pink, beige dan putih. Perpaduan warna ini akan membuat pesta pernikahan anda terlihat lebih elegan.

7. Konsep Pernikahan Ala Disney

Apakah anda penggemar kartun-kartun Disney? Ketika anda mendapatkan pinjaman dana dalam jumlah yang besar, maka bisa digunakan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan berkonsep Disney.

8. Konsep Pernikahan Shabby Chic

Bagi anda yang ingin memanfaatkan dana pinjaman untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang romantis, maka konsep shabby chic bisa menjadi referensi yang sangat tepat. Dekorasi pernikahan ini mengusung warna pink dan pastel sebagai dominannya. Selain itu, dekorasi pernikahan yang satu ini juga membutuhkan bunga-bunga dalam jumlah yang sangat banyak.

9. Konsep Pernikahan Outdoor

Jika anda dan calon mempelai memiliki kegemaran dengan alam, maka konsep pernikahan outdoor bisa menjadi referensi yang sangat bagus. Anda bisa memanfaatkan dana pinjaman yang didapatkan untuk menyewa tempat dan dekorasi di alam sekitar. Beberapa tempat yang bisa digunakan sebagai penyelenggaraan pesta pernikahan tema outdoor yaitu pantai, kebun, sawah dan sebagainya.

10. Rustic

Konsep yang satu ini bisa membuat pesta pernikahanmu cenderung berkonsep vintage. Dekorasi pernikahan yang satu ini lebih dominan dengan unsur kayu dan bunga-bunga sehingga terlihat unik.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu