Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

14 December 2017 00:00

Pinjaman Online Bikin Kamu Keliling Dunia? ini tipsnya!

DISITU

83.tips keliling dunia dengan pinjaman online

Traveling kini bukanlah menjadi hobi di waktu luang saja, namun sudah menjadi gaya hidup. Banyak orang yang bermimpi bisa berkeliling dunia untuk melakukan perjalanan dan menjelajahi tempat-tempat baru, apakah anda salah satunya?. Mungkin kendala terbesar dari melakukan perjalanan keliling dunia adalah masalah finansial atau dana yang dibutuhkan untuk keliling dunia. Namun bagi anda yang ingin berwisata kemana pun anda bisa ajukan pinjaman online agar mendapat dana untuk melakukan hobi itu. Berikut ini kita akan mengenal lebih dalam tentang pinjaman online.

Tips Memilih Situs Pinjaman Online

Sebelum anda ajukan pinjaman online, anda harus memilih dan memastikan situs tujuan anda memiliki banyak keunggulan dari pada situs lainnya dan dapat dipercaya. Berikut tips memilih situs pinjaman online sebelum anda melakukan permohonan pinjaman.

1. Survei Situs

Sebelum anda memilih situa yang akan diajukan permohonan pinjaman, sebaiknya anda melakukan survei beberapa situs pinjaman online dan membandingkannya. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan situs terbaik yang memberikan pinjaman dengan mudah dan bunga rendah. Anda bisa mencari testimoni di internet dari orang-orang yang pernah meminjam pada situs-situs pinjaman online. Dengan begitu anda bisa membandingkan dan mengetahui kelebihan dan kekurangan setiap situs.

2. Pilih Situs yang Menawarkan Banyak Keuntungan

Setelah anda melakukan survei dan mengetahui kelebihan serta kekurangan dari setiap situs pinjaman online. Maka anda bisa memilih situs yang yang tepercaya dan menawarkan banyak keuntungan bagi anda.

3. Cek Biaya Administrasi Tambahan

Hal selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah melihat biaya administrasi tambahan yang ditawarkan situs tersebut. Jangan sampai anda memilih situs yang menawarkan biaya administrasi yang mahal. Sehingga biaya administrasi tersebut justru akan memberatkan anda dalam mengatur keuangan dan mengembalikan uang pinjaman.

Kelebihan Pinjaman Online

Terdapat kelebihan atau keuntungan dengan meminjam pinjaman online.

1. Dalam mengajukan pinjaman secara online lebih praktis dan mudah. Anda tidak perlu mendatangi kantor pemberi pinjaman untuk mengajukan permohonan pinjaman. Sehingga anda bisa mengajukan pinjaman uang di mana saja dan kapan saja hanya lewat smartphone yang anda miliki.

2. Dalam proses pengajuan pinjaman online syaratnya tidak sulit, mudah dan prosedurnya tidak rumit.

3. Proses persetujuan sangatlah cepat. Jika di bank biasanya nada harus menunggu beberapa hari untuk cek data dan survei jaminan. Maka pinjaman online hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menerima jawaban apakah pinjaman anda di terima atau ditolak.

4. Kemudahan lainnya adalah tidak adanya jaminan atau agunan berupa barang berharga. Sehingga bagi anda yang tidak memiliki barang berharga untuk dijaminkan anda tetap bisa mengajukan pinjaman online.

Syarat Pinjaman Online

Ada beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman online, berikut diantaranya.

1. Anda harus memiliki rekening bank dan masih aktif

2. Memiliki usia mencukup, biasanya usia minimal 20 tahun ketika mengajukan permohonan.

3. Memiliki pendapatan tetap setiap bulannya, minimal 2 juta rupiah.

4. Memiliki identitas diri, berupa KK dan KTP.

      Ajukan Pinjaman Online Bikin Kamu Keliling Dunia

Nah, masalah dana yang dapat anda dapatkan dari pinjaman online beraneka macam. Jumlah tergantung pada permintaan anda dan bagaimana pihak pemberi pinjaman menilai kemampuan anda dalam membayar pinjaman tersebut. Anda akan mendapatkan pinjaman dari jutaan hingga puluhan juta rupiah sehingga sangat cocok buat liburan menjelajahi destinasi wisata di beberapa Negara.