11 January 2018 00:00

Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Untuk Liburan ke Lombok!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/158.pinjaman secara online tanpa slip gaji Untuk Liburan ke Pantai Lombok.jpg

Menikmati waktu luang dengan berlibur ke suatu tempat sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang ditengah sibuknya menjalankan aktivitas. Namun, hal yang seringkali menjadi masalah bagi sebagian orang adalah tidak adanya cukup dana untuk melaksanakan liburan. Sebenarnya banyak solusi yang dapat dilakukan untuk megatasi masalah tersebut, salah satunya adalah dengan pinjaman uang onlinePinjaman Secara Online tanpa slip gaji merupakan layanan peminjaman uang yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sehingga memudahkan nasabah yang ingin berlibur baik di dalam negeri ataupun keluar negeri. Salah satu destinasi wisata dalam negeri yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Pulau Lombok.

Dapat Pinjaman Uang Online untuk Liburan ke Tempat Wisata Pantai di Lombok

Dianggap sebagai alternatif tempat wisata selin Bali, Lombok juga tidak kalah dalam menyajikan destinasi-destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit wisatawan ketika berlibur ke Lombok adalah pantai. Berikut ini adalah pantai-pantai yang harus dikunjungi ketika berada di Lombok.

  1. Pantai Gili Trawangan

Terletak di sebelah barat pulau Lombok, pantai ini menjadi destinasi favorit dari para wisatawan domestik maupun mancanegara. Disini, para wisatawan dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan, seperti scuba diving, snorkeling, berkendara dengan glass bottomed boat, berkeliling dengan cidomo, dan beragam fasilitas lainnya. Untuk mengurangi polusi dan menjaga ekosistem laut yang ada di pantai ini, pengunjung dilarang menggunakan kendaraan bermotor ketika berada disini.

  1. Pantai Senggigi

Senggigi merupakan salah satu pantai yang paling terkenal di Lombok. Gradasi warna hitam dan putih pasir yang indah menjadi pemandangan unik di pantai ini. Selain itu, pantai ini juga menyuguhkan pemandangan sunset yang indahnya tidak kalah dengan senset yang ada di Pantai Kuta, Bali. Disini wisatawan dapat mengunjungi dua lokasi budaya, yaitu Batu Bolong yang merupakan bangunan pura di atas karang dan di Batu Layar yang terdapat makam seorang ulama. Jernihnya air laut disini membuat wisatawan dapat melihat secara langsung biota laut yang sedang bebas berenang.

  1. Pantai Kuta Lombok

Ketika mendengar frasa Pantai Kuta, hampir semua orang pasti berpikiran tentang pantai di Bali yang terkenal dengan pemandangan matahari tenggelamnya. Ternyata tidak hanya Bali yang menyuguhkan Pantai Kuta, tetapi Lombok juga memilikinya. Pantai Kuta Lombok memiliki pasir yang berwarna putih agak kecoklatan seperti merica. Ciri khas yang ada disini adalah disebelah barat pantai terdapat bukit yang bernama Mandalika. Dari bukit ini, wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan seluruh Pantai Kuta. Selain itu, kondisi air yang sangat jernih membuat wisatawan dapat melihat pemandangan terumbu karang dengan menggunakan mata telanjang.

  1. Pantai Pink

Memiliki pasir yang berwarna kemerahan membuat pantai ini dijuluki dengan sebutan Pantai Pink. Nama asli pantai ini adalah Pantai Tangsi yang terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Bukan hanya warna pasir yang menarik, pantai ini juga memiliki pemandangan tebing-tebing tinggi yang sangat cantik. Kondisi air yang relatif tenang membuat pantai ini sangat cocok digunakan sebagai tempat bermain anak-anak.

  1. Pantai Nipah

Berlokasi di Dusun Nipah, Desa Malaka, Kecamatan Pemang, Lombok Utara yang tidak jauh dari Pantai Senggigi. Kondisi akses jalan yang sudah bagus memudahkan wisatawan yang akan berkunjung kesini. Disini, wisatawan dapat berenang, snorkeling, berkeliling dengan perahu nelayan, dan juga bermain kano. Perpaduan antara wana toska air laut dan jajaran pohon kelapa yang menjulang tinggi menciptakan pesona pemandangan yang sangat cantik di pantai ini.

Itulah beberapa destinasi wisata pantai di Lombok. Dengan memanfaatkan pinjaman uang online, kita dapat memaksimalkan waktu liburan untuk sejenak menyegarkan pikiran. Kondisi pikiran yang segar akan melancarkan kita dalam menjalankan beragam aktivitas. Bingung cari pinjaman uang tanpa ribet? Disitu.com pilihan yang tepat!. Disitu.com akan menjamin keamanan lembaga pembiayaan yang kita tuju. Cukup dengan mengajukan proposal pinjaman dana online atau pinjaman dana langsung, Disitu.com juga menjalin kerja sama dengan perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Yang pasti dengan melihat bunga yang tidak terlalu memberatkan, Jangan khawatir dan jangan pernah ragu. DISITU siap menyelesaikan permasalahan keuangan Anda. Manfaatkan segera kredit multiguna DISITU, dan segera ajukan pinjaman kredit Anda secara online melalui www.disitu.com. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat dan mudah. 

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu

cari-kredit-DISITU-pilihanmu