avatardisplay_general
DISITU
03 Aug 2018

Pinjaman Tunai Cepat Bisa Buat Liburan Ke Raja Ampat

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180803/Pinjaman Tunai Cepat Bisa Buat Liburan Ke Raja Ampat Bersama Keluarga Tercinta.jpg

Raja Ampat merupakan salah satu kabupaten yang ada di provisi Papua Barat. Di daerah Raja Ampat ini memiliki banyak pulau hingga ada beberapa pulau yang berpenghuni dengan 4 gugusan pulau yang sangat mempesona. Tidak salah jika tempat yang berada diujung timur indonesia ini menjadi salah satu objek wisata impian banyak orang. Tak akan habisnya membicarakan keindahan Raja Ampat. Pantai yang memiliki pasir putih, air yang jernih, dunia bawah laut dan masih banyak hal lainnya yang membuat Anda terpesona. Banyak juga yang mengira bahwa membutuhkan modal banyak untuk pergi ke Raja Ampat, hingga pada akhirnya sulit di untuk wujudkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan mengajukan pinjaman tunai cepat bisa buat Anda liburan ke Raja Ampat bersama keluarga.

Liburan Ke Raja Ampat Dengan Uang Pinjaman Tunai Cepat

Dengan mengajukan pinjaman tunai cepat Anda bisa mewujudkan keinginan untuk pergi ke Raja Ampat yang sangat terkenal di tanah air. Memiliki keindahan bawah lautnya dan pemandangan alam yang sangat mempesona menjadi tempat liburan yang cocok untuk relaksasi. Anda harus mengetahuinya juga bahwa di Raja Ampat ini terdapat tempat yang sangat spesial. Bahkan tempatnya menjadi salah satu destinasi impian semua orang yang sayang untuk Anda lewatkan. Apa sajakah itu? Ini dia destinasi impian yang begitu populer di kawasan Raja Ampat :

1. Pulau Wayag

Ini merupakan pulau pertama yang paling spesial di Raja Ampat yang banyak orang menganggapnya sebagai surganaya dunia. Di pulau wayag ini Anda dapat melihat jejeran pulau yang berwarna hijau dan airnya yang biru jernih. Bahkan dengan keindahannya ini Pulau Wayag menjadi salah satu icon paling populer di Raja Ampat.  Tidak hanya memiliki keindahan alam yang luar bisa, Pulau Wayag pun memiliki dunia bawah laut yang menakjubkan. Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Wayag ini tidak mampu mendeskripsikan dengan kata-kata melihat keindahan yang di milikinya.

2. Kepulauan Pianemo

Pemandangan di Kepulauan Pianemo terlihat sangat mirip dengan Pulau Wayag. Banyak orang yang berkata bahwa pulau ini termasuk miniatur dari Pulau Wayag. Tapi perbedaannya di sisi wisatawan yang berkunjung harus berjuang naik ke pulau kecil. Hal itu untuk dapat melihat lebih jelas pemandangan alam dari pulau ini. 

3. Pulau Misool

Pulau Misool merupakan salah satu dari empat pulau besar yang dimiliki Kepulauan Raja Ampat. Objek wisata ini juga termasuk daerah segitiga karang dunia. Maka tak heran jika Anda banyak menemui ikan-ikan cantik di Pulau Misool ini. Sebagian besar wisatawan yang berkunjung pun lebih memilih untuk memburu pemandangan bawah lautnya. Apalagi Pulau Misool sendiri terbagi menjadi 4 bagian yaitu Misool Barat, Timur, Selatan dan Utara. Pada masing-masing memiliki keindahan alam yang sangat mempesona.

4. Pulau Salawati

Selanjutnya adalah Pulau Salawati yang merupakan pulau terbesar di kawasan Raja Ampat. Dengan memiliki pasir berwarna putih pulau ini banyak di minati para wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi banyak orang yang menemukan bahwa di pulau ini terdapat ikan pelangi yang jarang sekali ditemukan di dunia. Hingga pada akhirnya menjadi salah satu daya tarik wisatawan.  Selain itu juga, masyarakat di Pulau Salawati memiliki adat istiadat yang begitu kental. Ketika adanya wisatawan yang datang di pulau ini maka masyarakat menyambutnya dengan Tarian Wor. Itu yang menjadi salah satu tarian khas untuk menyambut para wisatawan.

5. Pulau Kri

Pulau Kri ini merupakan tempat yang paling sempurna untuk menyelam di kawasan Raja Ampat. Di sini wisatawan banyak menemukan 374 spesies ikan hanya dalam satu penyelaman saja. Tidak hanya itu, di Pulau Kri juga memiliki banyak barakuda, batfish, jack, kura-kura hingga kakap yang berdampingan dengan ikan-ikan kecil. Ini yang menjadikan Pulau Kri diramaikan para wisatawan Raja Ampat.