Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2018, semua data pengajuan yang masuk melalui DISITU.COM akan diproses kembali pada tanggal 19 Juni 2018. DISITU.COM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H

09 March 2018 00:00

Pinjaman Uang Tanpa Bunga Untuk Kamu Para Anak Kos,Yuk Simak

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/474 Pinjaman Uang Tanpa Bunga Untuk Kamu Para Anak Kos.jpg

Sudah rahasia umum jika anak kost dituntut untuk hidup serba pas - pasan. Tinggal jauh dari rumah dan orang tua bukanlah hal yang mudah. Karena uang saku mereka dijatah  setiap bulannya. Anak kost sering sekali menghadapi masalah keuangan. Apalagi jika adanya keterlambatan datangnya kiriman dari orang tua. Adakalanya kiriman uang juga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan anak kost. Ada banyak biaya tidak terduga seperti kebutuhan untuk membeli buku dan membayar biaya praktek kuliah. Untuk memecahkan masalah keuangannya, jarang sekali anak kost meminta tambahan kiriman uang dari kampung. Mereka takut terlalu memberatkan orang tua di kampung.  Sebagai solusinya, anak kost harus mencari pinjaman.  Idealnya, pinjaman yang dicari adalah pinjaman yang tidak menggunakan bunga. Pinjaman uang tanpa bunga ini biasanya bisa di dapatkan dari beberapa sumber. Berikut ini sumber-sumber yang bisa memberikan pinjaman untuk anak kost :

Sumber Pinjaman Uang Tanpa Bunga Untuk Anak Kost

Anak kost pada umumnya belum memiliki penghasilan. Kalaupun mereka memiliki penghasilan sendiri biasanya penghasilan itu relatif kecil. Oleh karena itu, mereka sering membutuhkan pinjaman. Namun tidak perlu khawatir karena ada beberapa pihak yang mau dengan senang hati menjadi sumber pinjaman bagi anak kost.

1.Teman Baik

Salah satu hal yang paling bisa diandalkan anak kost untuk memberikan pinjaman adalah teman. Teman – teman yang setia pasti tidak akan tega melihat kita dalam kesusahan. Mereka akan selalu ada dalam keadaan senang maupun susah. Seorang teman akan memberikan pinjaman dengan mudah kepada anak kost. Hal ini karena teman akan memakai prinsip tolong menolong. Teman tidak akan tega meminta bunga dari uang yang dipinjamkan. Berbahagialah anak kost yang memiliki banyak teman, karena itu artinya mereka akan lebih mudah mendapatkan pinjaman uang. Berkomitmenlah untuk segera membayar uang pinjaman kepada teman. Jangan sampai pertemanan menjadi rusak hanya karena uang pinjaman.

2. Ibu Kost

Ibu kost memang terkenal dengan sosok yang galak dan disiplin. Apalagi jika sudah tiba masa pembayaran uang kost. Namun walaupun galak, ibu kost sebenernya berhati baik. Ibu kost juga memiliki kepentingan terhadap anak kost. Setiap ibu kost pasti tidak ingin kostannya sepi karena semua anak kostnya pindah ke kost sebelah. Selama anak kost yang tinggal di rumahnya berlaku baik dan sopan ibu kost pasti akan membantu. Dia akan dengan senang hati memberikan pinjaman uang kepada anak kostnya yang membutuhkan.

3. Pacar

Punya pacar yang pengertian tentu berguna bagi anak kost. Anak kost bisa curhat pada pacarnya mengenai masalah keuangan yang sedang dihadapi. Apalagi jika memiliki pacar yang sudah bekerja. Tentu anak kost tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pinjaman. Jangan takut dikatakan matrealistis, karena ini uang pinjaman yang harus dikembalikan. Pastikan agar segera mengembalikan uang pinjaman tersebut.

4. Pinjaman Dana Online

Anak kost sering memiliki keperluan yang mendesak. Keperluan uang yang mendesak ini terkadang datang saat orang-orang di sekitar sedang tidak memiliki uang. Sehingga mereka juga tidak bisa membantu. Tetap tenang karena anak kost masih mempunyai solusi. Cobalah untuk meminjam pada lembaga keuangan online. Ada beberapa lembaga dana online yang tidak meminta bunga untuk pinjaman dalam jumlah tertentu. Lewat pinjaman dana online ini anak kost bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa bunga. Selain tanpa bunga, peminjaman lewat cara ini juga tidak menggunakan persyaratan yang sulit. Tanpa menunggu lama anak kost bisa mendapatkan pinjaman uang yang dibutuhkan.  Ingat, jangan menggunakan uang pinjaman untuk keperluan yang tidak penting. Gunakanlah uang pinjaman ini dengan sebaik- baiknya.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu