avatardisplay_general
DISITU
05 Aug 2018

Produk Pinjaman Untuk Gadai Motor Pegadaian,Simak Yuk

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201808/180805/55 Produk%20Pinjaman%20Untuk%20Gadai%20Motor%20Pegadaian,Simak%20Yuk.jpg

Motor adalah salah satu jenis barang yang bisa dijadikan jaminan di Pegadaian saat Anda ingin mendapatkan pinjaman dana segar. Mengatasi masalah tanpa masalah, adalah tagline yang telah melekat pada Pegadaian. Sebuah lembaga BUMN non bank yang memberikan layanan keuangan bagi masyarakat, dalam hal pinjaman dana segar. Anda bisa mendapatkan pinjaman dana segar dengan mudah di pegadaian, dengan meletakkan sebuah barang jaminan. Seperti gadai motor Pegadaian, dengan menggadaikan motor anda akan mendapat pinjaman dana segar.

Ada banyak jenis pinjaman di Pegadaian untuk anda yang ingin mendapatkan pinjaman dengan menggadaikan motor sebagai jaminan. Setiap jenis pinjaman memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh nasabah. Berikut penjelasan tentang masing-masing jenis produk gadai di Pegadaian.

5 Produk Pegadaian Untuk Gadai Motor

Pegadaian memiliki banyak produk gadai yang bisa Anda manfaatkan untuk mencari pinjaman uang tunai. Ada beberapa produk gadai yang menerima motor sebagai jaminan pinjaman Anda. Berikut ini adalah produk gadai motor Pegadaian yang bisa Anda coba :

1. Gadai Kredit Cepat Aman (KCA)

Gadai Motor

Produk gadai Kredit Cepat Aman (KCA) akan membantu Anda mengatasi masalah keuangan mendadak Anda. Dengan KCA Anda bisa mengajukan pinjaman Rp. 50.000-Rp. 500.000.000 atau lebih, tentu tergantung nilai jaminan Anda. Persyaratannya hanya identitas diri yang masih berlaku, STNK asli, BPKB asli dan barang yang dijadikan jaminan dalam hal ini adalah motor. Uang pinjaman akan diberikan kepada Anda dalam bentuk tunai atau transfer ke rekening.

2. Gadai Rahn

Gadai Motor

Pinjaman Rahn dari Pegadaian Syariah bisa menjadi salah satu jalan keluar bagi masalah keuangan Anda. Dengan menggunakan produk pembiayaan ini Anda bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp. 50.000-Rp. 500.000.000 bergantung pada nilai jaminan yang Anda berikan. Syarat yang diminta untuk mengajukan pembiayaan ini adalah identitas diri resmi yang masih beraku, kendaraan bermotor, STNK dan BPKB asli. Setelah itu Anda harus menandatangani kesepakatan Surat Bukti Rahn (SBR) danu dana pinjaman akan dicairkan.

3. Gadai Kreasi Fleksi

Gadai Motor

Produk gadai kreasi fleksi ini sangat menguntungkan bagi Anda yang membutuhkan tambahan modal usaha. Produk gadai ini menganut sistem Fidusia, artinya jaminan hanya berupa BPKB asli sehingga kendaraan bermotor tetap bisa digunakan. Range pinjaman yang  bisa Adna ajukan adalah Rp. 1.000.000- Rp 200.000.000. Untuk jangka waktu pinjaman bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda, yaitu mulai dari 12, 18, 24 sampai 36 bulan. Persyaratan yang harus dipenuhi adalah Surat keterangan usaha UMKM dari dinas terkait, KTP, KK, BPKB asli, STNK fotokopi.

4. Gadai Arrum

Gadai Motor

Produk gadai arrum menerapkan prinsip Syariah dalam proses transaksinya, sesuai dengan fatwa DSN-MUI. Syarat gadai arrum adalah fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, BPKB asli, Fotokopi STNK dan faktur pembelian, kendaraan tidak ditahan. Persyaratan yang wajib harus terpenuhi juga adalah memiliki usaha yang memenuhi kriteria kelayakan serta sudah berjalan satu tahun atau lebih.

5. Gadai Fleksi

Gadai Motor

Adalah produk gadai sebagai solusi yang fleksibel dan mengerti Anda, memiliki keunggulan sewa bunga harian dan pinjaman lebih besar. Syarat yang harus dipenuhi adalah, identitas diri yang masih berlaku, menyerahkan motor sebagai barang jaminan dan menandatangani surat bukti kredit. Jangka waktu pinjaman 15-60 hari dan bisa diperpanjang sewaktu-waktu.

Demikian produk Pegadaian yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman dana segar dengan jaminan motor atau gadai motor Pegadaian. Prosedurnya memang sangat mudah dan prosesnya sangat cepat, namun kelemahan pinjaman di Pegadaian adalah motor Anda harus ditahan sebagai jaminan. Selama Anda belum bisa mengembalikan pinjaman Anda, selama itu pula motor harus ditahan pihak Pegadaian. Salah satu solusi gadai motor yang sangat mudah adalah disitu.com, motor Anda tidak ditahan sebagai jaminan, sehingga tetap bisa digunakan.