DISITU
08 Jun 2018

Simulasi Kredit Motor BCA Dan Alasan Memilih Kredit Di BCA

 Layanan Pengganti BI Checking SLIK OJK Gini Cara Mudah Menggunakannya.jpg

Kebutuhan kendaraan pribadi bagi seseorang sangatlah penting. Terlebih jika seseorang tersebut merupakan seseorang yang sibuk di kejar pekerjaan yang membutuhkan waktu banyak. Membeli kendaraan pribadipun menjadi sebuah kewajiban. Namun jika Anda belum mempunyai uang yang memadai untuk membelinya. Anda bisa membelinya dengan cara kredit motor tersebut lewat Bank BCA. Jika Anda masih bingung bagaimana caranya, jangan khawatir nanti Anda akan di berikan penjelasan mengenai Simulasi kredit motor BCA.

Simulasi Kredit Motor BCA

Adapun salah satu simulasi kredit motor di BCA ini antara lain yakni jika Anda membeli motor dengan harga kendaraan Rp. 7.143.000 Anda bisa memilih angsuran yang 12 bulan, 24 bulan, atau 36 bulan. Dengan rincian pembayarannya sebagai berikut. Jika Anda memilih angsuran 12 bulan Anda membayar angsuran per bulannya sebesar Rp. 501.000 dengan DP awal sebesar Rp. 2.750.000. sedangkan jika Anda memilih angsuran selama 24 bulan, Anda membayar angsuran per bulannya sebesar Rp. 275.000 dengan DP awal sebesar Rp. 3.500.000. dan jika Anda memilih angsuran yang selama 36 bulan, Anda membayar angsuran perbulannya sebesar Rp. 200.000 dengan DP awal sebesar Rp. 4.000.000. Jika Anda ingin tahu lebih lengkap besar bunga, tenor serta angsuran yang harus dibayarkan, Anda bisa tanyakan langsung ke Bank BCA.

Alasan Kredit Motor Di BCA

Sepeda motor akhir-akhir ini sangatlah diincar bagi sebagian orang untuk alat transportasi pribadinya. Selain harganya yang masih bisa terjangkau, alat transportasi yang satu ini lebih ramping dan sederhana ketimbang alat transportasi lainnya. Sehingga memudahkan orang lain untuk bepegian kemana-mana. Jika Anda salah satu orang yang ingin membeli atau kredit sepeda motor Anda bisa melakukannya lewat Bank BCA. Untuk simulasi kredit motor BCA  para pegawai yang di tugaskan akan memberikan penjelasan secara mendetail bagaimana caranya.

1. Terdapat KSM

KSM ini merupakan produk pembiayaan sepeda motor baru dari CS Finance yang khusus bagi Anda sebagai nasabah BCA. Yang mana KSM ini memberikan harga khusus dan kemudahan dalam bertransaksi karena pembayaran angsuran untuk produk KSM ini menggunakan auto debet BCA yang sangat mempermudah Anda. KSM ini bekerjasama dengan cermati untuk mempermudah Anda memiliki motor yang Anda impi-impikan dengan cara melalui online.

2. Keuntungan KSM

Adanya KSM ini dalam pengajuan syarat dan dokumen kredit sangatlah mudah, persetujuan kredit cepat, angsurannya sangat ringan, sudah termasuk administrasi dan asuransi TLO, pembayarannya sangat praktis karena angsuran bulanan akan di auto debet dari rekening BCA Anda. KSM ini sangatlah memberikan keuntungan besar bagi Anda yang ingin mempunyai motor.

3. Anda Bisa Bayar Angsuran Lewat KUDO

Bagi Anda yang sangat sibuk, untuk membayar angsuran motor di BCA. Anda bisa menggunakan KUDO untuk membayar angsuran Anda. KUDO ini merupakan perusahaan teknologi yang menjadi wadah beragam toko online. Anda pun bisa membayar cicilan motor Anda melalui KUDO ini. Adapun caranya Anda bisa mendownload  langsung aplikasinya atau mendatangi langsung membayar ke agen KUDO.

4. Persyaratan Dan Ketentuan Yang Mudah

Kredit motor di BCA ini sangatlah mudah untuk mewujudkan Anda mempunyai sepeda motor impian.dengan persyaratan dan ketentuan yang mudah tentu akan mempercepat Anda memiliki kendaraan yang sudah Anda impikan. Persyaratan dan ketentuan yang harus di penuhi antara lain fotokopi KTP, fotokopi cover tabungan, mutasi rekening, fotokopi KTP pasangan, fotokopi kartu keluarga, slip gaji atau surat keterangan penghasilan, fotokopi rekening listrik, fotokopi rekening telepon, dan fotokopi sertifikat rumah. Dengan persyaratan mudah tersebut Anda akan segera mendapatkan kendaraan yang Anda damba-dambakan selama ini.

5. Prosesnya Sangat Cepat

Bagi anda yang ingin kredit motor, BCA merupakan tempat pilihan yang tepat. Karena proses untuk kredit motor ini sangatlah cepat. Setelah Anda melengkapi beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus di penuhi setelah itu pihak Bank BCA akan sesegera mungkin untuk memproses dengan cepat.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu