avatardisplay_general
DISITU
11 Jun 2018

Gadai BPKB Motor Jogja Pakai Layanan Kredit Multiguna

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180611/Solusi Gadai BPKB Motor Jogja Mahasiswa Dengan Layanan Kredit Multiguna.jpg

Gadai motor adalah solusi alternatif untuk meminjam dana dari suatu instansi. Dengan menitipkan barang yang digadaikan, Anda memperoleh pinjaman dana dengan besar nominal yang telah ditetapkan. Namun dalam gadai motor, sering dijumpai kendala tidak diterimanya jaminan motor yang digadaikan. Salah satunya karena motor yang akan digadaikan adalah motor keluaran lama.  Selain ditolaknya motor keluaran lama sebagai jaminan, keluhan mahasiswa juga datang dari persyaratan gadai motor yang mengharuskan tinggal motor di tempat gadai. Bagi mahasiswa, motor tetaplah menjadi kebutuhan walaupun motor digadaikan untuk jaminan. Hal ini terjadi di berbagai wilayah, salah satunya di Jogja. Namun Anda sebagai mahasiswa tidak perlu khawatir karena saat ini sudah hadir layanan kredit multiguna yang dapat menjadi solusi gadai BPKB motor Jogja mahasiswa.  

Seperti yang sudah disebutkan di atas, solusi tepat gadai BPKB motor Jogja mahasiswa adalah menggunakan kredit multiguna dengan jaminan BPKB Motor. Dengan layanan kredit multiguna, Anda dapat tetap menggunakan motor karena hanya BPKB yang menjadi jaminan. Tentu selain keutamaan dari BPKB Motor tersebut, kelebihan-kelebihan lain dari meminjamkan BPKB Motor sebagai jaminan sangat menarik untuk diketahui.

5 Kelebihan Layanan Kredit Multiguna Online

Selain menjadi solusi gadai BPKB motor Jogja untuk Mahasiswa, layanan kredit multiguna mempunyai beberapa kelebihan. Berikut ini kelebihan yang bisa Anda dapatkan:

1. Tidak Membebankan Mahasiswa

Persyaratan dari kredit multiguna tidaklah muluk-muluk. Anda hanya tinggal menyerahkan BPKB Motor kepada pihak penyedia jaminan. Bila tanpa BPKB Motor, pihak penyedia jaminan perlu mengecek apakah motor keluaran lama atau keluaran baru. Karena kebanyakan yang diperbolehkan adalah motor keluaran baru.

Meskipun uang dapat dipinjam dengan jaminan motor keluaran baru, namun motor Anda tetap tidak bisa dibawa kemana-mana selain dititipkan pada tempat gadai. Sehingga ini membuat mahasiswa perlu kendaraan lain untuk pulang setelah menggadaikan motornya. Hal ini berbanding terbalik bila Anda memanfaatkan BPKB Motor Anda untuk pinjaman.

2. Prosesnya Cepat

Keunggulan yang ditawarkan kredit multiguna adalah proses pencairan dananya yang cepat. Prosedur yang mudah dan responsif menjadikan dambaan bagi setiap orang. Sehingga tidak heran bila BPKB Motor banyak digunakan oleh masyarakat sebagai jaminan. Bahkan dalam hitungan jam pun dana dapat dicairkan dengan mudah. Maksimal pengajuannya adalah 2 atau 3 hari untuk validasi dan pengecekan.

3. Memenuhi Kebutuhan Mendesak Dengan Mudah

Jika Anda membutuhkan dana dengan sesegera mungkin, pasti Anda mengharapkan pinjaman dana yang dapat diperoleh dengan secepat mungkin. Bila uang tunai sudah dapat Anda terima, maka Anda dapat membayar perihal berkaitan dengan kebutuhan mendesak Anda. Pasti ini sangat membantu Anda.

4. Memiliki Nominal Pinjaman Relatif Besar

Pinjaman yang diberikan dari kredit multiguna dengan BPKB Motor memiliki nilai yang relatif besar, apalagi motor Anda adalah motor keluaran baru. Namun perlu diperhatikan bahwa besarnya pinjaman tergantung dengan usia kendaraan. Nilai pinjaman yang dicairkan adalah 60% - 70% dari harga OTR motor. Rata-rata total uang yang bisa dipinjamkan dapat mencapai Rp 5 juta.

5. Dapat Lebih Santai Melunasi Kredit Pinjaman

Bila Anda sudah menyerahkan BPKB Motor sebagai jaminan untuk pinjaman dana, maka dapat dipastikan proses gadai Anda berjalan dengan aman. Sehingga dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir dengan mekanisme pinjaman kredit multiguna.

Anda pun dapat melunasinya dengan santai tanpa khawatir akan nasib motor Anda. Namun yang harus tetap diperhatikan adalah lunasilah tepat waktu. Jangan sampai Anda mengalami permasalahan karena pembayaran yang diulur-ulur.

Dari ulasan diatas, kredit multiguna dengan jaminan BPKB motor menjadi solusi gadai BPKB motor Jogja mahasiswa agar tetap bisa menggunakan motor selagi masa pinjaman. Banyak penyedia layanan kredit multiguna secara online yang bisa Anda pilih seperti DISITU.COM. Di sana Anda bisa mengajukan kredit multiguna dengan layanan yang terbaik.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu