avatardisplay_general
DISITU
23 Jun 2018

Spesifikasi Dan Harga Kredit Motor KLX Baru

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180623/Spesifikasi Dan Harga Kredit Motor KLX Baru.jpg

Dunia otomotif di Indonesia memang tak hanya memiliki persaingan yang ketat di kelas sepeda motor matik, kemudian bebek dan juga motor sport saja. Namun juga memiliki persaingan yang cukup ketat di kelas motor trail. Hal tersebut karena semakin banyaknya pabrikan motor yang mulai mengeluarkan produk motor trail. Terlebih lagi sepeda motor trail ini mempunyai pasar yang cukup menjanjikan di Indonesia. Spekulasi tersebut tak luput dengan letak geografis dari Indonesia yang memang berbeda – beda di setiap tempat. Contohnya saja di daerah Papua yang mempunyai geografis perbukitan. Untuk mempermudah akses biasanya wisatawan menggunakan sepeda motor trail tersebut. Dan salah satu sepeda motor trail yang cukup laris dipasaran adalah KLX dari Kawasaki. Kawasaki memang dikenal terus melakukan sebuah inovasi di setiap tahunnya agar nantinya tidak tertinggal dengan kompetitornya. Oleh karena itulah tak heran jika banyak orang yang mengajukan kredit motor KLX karena harga kredit motor KLX baru sendiri sangat membantu para masyarakat untuk bisa memiliki sepeda motor tersebut.

Desain Dan Dimensi Dengan Harga Kredit Motor KLX Baru

Sepeda motor Kawasaki KLX sendiri memiliki desain yang khas seperti sepeda motor trail secara umum, namun untuk desainnya sendiri terlihat lebih futuristik serta kokoh. Sepeda moto tail tersebut memiliki panjang motor 2.050 mm dan juga lebar 830 mm, sedangkan untuk tingginya adalah 1.115 mm. Tak hanya itu saja, KLX ini mempunyai jarak ke tanah sekitar 255 mm dan beratnya sendiri adalah 116 kg. Dengan desain dan juga dimensi tersebut, tentu saja pengendara akan menjadi semakin percaya diri pada saat mengendarainya. Sedangkan jika di dalam urusan berkendara, pengendara nantinya akan lebih mudah untuk melakukan manuver, dimana lebih mudah dikendalikan.

Performa Kawasaki KLX

Dengan desain serta dimensi yang membuat bermanuver tersebut semakin mudah, tentu saja terasa masih kurang untuk sebuah motor trail. Karena harus ditopang dengan mesin yang cukup tangguh. Oleh karena itu mesin Kawasaki KLX ini sendiri ditopang menggunakan mesin dengan tipe air cooled, kemudian 4 stroke single berkapasitas mesin 144 cc. Selain itu mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal 12 PS di 8.000 rpm dan juga untuk torsi maksimumnya 11.3 Nm di 6.500 rpm. Jadi mesin tersebut akan sangat mendukung manuver pengendara dengan demikian akan lebih memacu adrenalin. Untuk suspensi dari KLX ini sendiri adalah telescopic fork 33 mm pada suspensi depan, dan uni trak with 5 way adjustable preload untuk suspensi belakang.

Spesifikasi Kawasaki KLX

Sepeda motor trail yang mana sering digunakan sebagai kegiatan offroad tentu saja harus mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh. Hal tersebut karena di ajang offroad kemampuan akan motor trail tersebut akan diuji. Jika spesifikasi yang mana diusung tidak cukup tangguh, tentu saja akan mudah rusak. Contohnya saja adalah di bagian suspensi yang mana selalu mendapatkan tekanan yang lebih dan juga kerja ekstral. Hal tersebut mengingat sepeda motor trail memang identik dengan jalanan yang terbilang tidak rata.

Harga Kawasaki KLX

Jadi itulah beberapa spesifikasi dari sepeda motor trail yang bisa Anda ketahui, dengan sepsifikasi tersebut, harga yang diterapkan pada Kawasaki KLX sendiri adalah sekitar Rp 29 jutaan sampai dengan Rp 34 jutaan. Dengan harga tersebut memang terbilang cukup mahal, sehingga sebagian besar orang memilih untuk mengajukan kredit karena harga kredit motor KLX baru ini akan terasa lebih membantu untuk bisa memiliki KLX tersebut. Dan untuk Anda yang ingin mengajukan kredit, maka bisa melalui Disitu.com.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu