23 June 2018 00:00

Spesifikasi Dan Harga Kredit Motor Satria F Baru

DISITU

https://images.disitu.com/A/Img/1806/180623/Spesifikasi Dan Harga Kredit Motor Satria F Baru.jpg

Sepeda motor sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan di dalam hidup manusia karena motor sendiri menunjang aktivitas sehari – hari. Dan dunia otomotif di Indonesia memang sudah semakin berkembang dimana sudah terdapat banyak sekali produk sepeda motor yang ada di pasaran. Dari sekian banyak produk sepeda motor, Motor Suzuki Satria F sendiri memiliki daya tarik tersendiri yang dapat memikat masyarakat, terlebih lagi para remaja pria yang menginginkan sepeda motor dengan gaya yang tangguh namun tetap stylish. Tak dapat dipungkiri jika sebagian besar masyarakat mengajukan kredit motor Satria F tersebut karena memang dirasa harga kredit motor Satria F baru tersebut dinilai lebih membantu dan juga lebih ringan dibandingkan dengan membelinya secara cash, meskipun jatuhnya harga asli dari sepeda motor tersebut lebih mahal. Tetapi dengan adanya kredit motor tersebut akan lebih ringan.

Fitur Canggih Dengan Harga Kredit Motor Satria F Baru Bersahabat

Sepeda motor Suzuki Satria F ini sendiri memang banyak diminati oleh banyak masyarakat, terutama para remaja pria karena memiliki beberapa fitur utama yang cukup menarik. Adapun beberapa di antaranya adalah memiliki performa mesin 4 tak dengan kapasitas 150 cc serta mempunyai teknologi DOHC 4 valve. Kemudian juga sudah didukung dengan transmisi 6 sped serta Suzuki Advance Cooling System. Lalu untuk blok silindernya sendiri terbuat dari bahan alumunium yang mana diperkuat dengan teknologi SCEM atau Suzuki Composite Electrochemical Material, dimana merupakan sebuah teknologi yang sama dengan yang diterapkan di motor besar. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman disc brake dengan suspensi monoshock link type dan juga switch mode indicator dengan melalui sebuah tombol SDMS di speedometer dengan inisial.

Spesifikasi Suzuki Satria F

Suzuki Satria F ini menggunakan mesin yang cukup tangguh seperti berjenis 4 tak  yang tak berpendingin cairan, kemudian juga menggunakan sistem DOHC dan juga 4 katup. Kemudian juga menggunakan 1 silinder dengan kapasitas 147,3 cc. Lalu untuk rasio kompresinya 11,5 dan power maksimum 18.24 HP (13.6 KW)/10.000 rpm, yang menghasilkan torsi maksimum 13.5 Nm pada 6.500 rpm. Untuk sistem  pembakaran yang digunakan adalah fuel injection dengan sistem pengapian euro 3. Lalu untuk sistem starternya sendiri adalah 1 push electric starter dengan transmisi 6 percepatan dan kapasitas tangki 4 liter. Pada bagian dimensinya sendiri adalah panjang 1.960 mm, lebar 675 mm dan untuk tingginya adalah 765 mm. Kemudian untuk jarak sumbu 1.280 mm dengan jarak pijak 150 mm dan berat kosongnya sendiri adalah 109 kg. Sedangkan untuk suspensinya sendiri pada bagian depan menggunakan teleskopik, kemudian pegas spiral dan bantalan oli. Untuk suspensi bagian belakang menggunakan lengan ayun, bantalan oli dan pegas spiral. Untuk remnya sendiri bagian depan dan belakang menggunakan new petal design disc brake, kemudian pada roda depan dan belakang sudah menggunakan ban tubeless dan velg racing.

Harga Suzuki Satria F

Dengan beberapa spesifikasi dan fitur tersebut, tentu saja sangat menarik, oleh karena itu permintaan akan kredit motor Satria F tersebut semakin tinggi. Pada dasarnya harga dari Suzuki Satria F ini sendiri sekitar Rp 22 jutaan. Namun untuk harga kredit motor Satria F baru memang terbilang lebih mahal jatuhnya, tetapi dengan sistem kredit pembayaran cicilan perbulan akan menjadi lebih ringan dan memiliki tempo yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Oleh karena itu untuk Anda yang ingin mengajukan kredit motor Satria F ini, maka Anda bisa mencoba mengajukan di lembaga pembiayaan kredit Disitu.com.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu