avatardisplay_general
DISITU
07 Aug 2018

Spesifikasi Kredit Motor Baru Kawasaki Ninja 250 Fi

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180807/Spesifikasi Jadi Alasan Kredit%20Motor Baru Kawasaki Ninja 250 Fi.jpg

sepeda motor sport memang memberikan kesan tersendiri untuk sebagian orang, hal tersebut karena sepeda motor sport ini memberikan kesan yang gagah dan juga keren. Dan untuk salah salah satu sepeda motor sport yang banyak digemari oleh sebagian orang, terutama pecinta motor sport adalah Kawasaki Ninja. Semenjak awal sepeda motor Kawasaki Ninja tipe 250 Fi ini dirilis, memang sudah mendapatkan banyak perhatian, hal tersebut karena sepeda motor ini mempunyai sebuah perubahan secara total dari versi yang sebelumnya yaitu Ninja 250 karburator. Sebagian besar orang yang ingin membeli sepeda motor Ninja tipe 250 Fi ini sendiri memang memilih untuk mengajukan kredit motor baru Kawasaki Ninja 250 Fi. Hal tersebut karena memang harga dari sepeda motor ini tergolong mahal. Dengan sistem kredit memang nantinya akan lebih meringankan pembayaran sepeda motor Kawasaki ini. Banyak orang yang memilih untuk mengajukan kredit sepeda motor Kawasaki Ninja ini memang terdapat beberapa alasan, dan salah satunya adalah karena spesifikasi yang dimilikinya. Bicara tentang keunggulan Kawasaki Ninja 250 Fi, berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Desain Kawasaki Ninja Jadi Alasan Kredit Motor Baru Kawasaki

Jika dilihat dari segi desain, Kawasaki Ninja tipe 250 Fi ini memiliki 3 pilihan yaitu Ninja tipe 250 Fi dengan striping yang polos, kemudian Ninja 250 SE LTD dan juga Ninja tipe 250 ABS SE LTD, dimana sudah dilengkapi dengan striping. Dan untuk desainnya sendiri memang pada dasarnya masih menggunakan rangka dari Ninja 250 karburator, tetapi terdapat beberapa sektor tertentu yang mana mengalami banyak sekali perubahan. Untuk body dari Ninja ini sendiri memang terlihat lebih sporty namun tetap elegan jika dibandingkan dengan yang versi sebelumnya. Di bagian depannya sendiri ada 2 headlamp yang berbentuk mata seperti sedang marah, dengan demikian sepeda motor ini memberikan kesan yang garang. Headlamp tersebut juga sudah dilengkapi dengan LED. Kemudian untuk bagian samping mempunyai desain pairing yang sporty dan ditambah dengan mesin 2 silinder yang mana terlihat lebih padat. Sedangkan untuk bagian belakangnya sendiri terkesan elegan, terlebih lagi dengan adanya stop lamp yang juga dilengkapi dengan LED.

Mesin Kawasaki Ninja 250 Fi

Kemudian pada bagian mesinnya sendiri sudah menggunakan teknologi injeksi mesin 4 tak, kemudian juga pendinginan air, lalu dua buah sejajar yang mempunyai kapasitas mesin 249 cc dan juga sistem bahan bakar injeksi. Dengan mesin tersebut tnetu saja Ninja ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sampai dengan 23,5 kW atau bisa dibilang setara dengan putaran mesin 11.000 rpm, dan untuk torsinya sendiri juga sudah mencapai 21 Nm atau setara dengan putaran mesin sebesar 10.000 rpm.

Suspensi Kawasaki Ninja 250 Fi

Lalu untuk suspensinya sendiri juga sudah dilengkapi dengan kualitas yang sangat baik, dimana akan memberikan sebuah kenyamanan pada saat Anda sedang berkendara menggunakan sepeda motor ini. Dimana suspensi bagian depan dari Ninja ini sendiri dilengkapi dengan jenis 37 mm telescopic fork, sementara untuk suspensi bagian belakang menggunakan jenis uni-trak sistem dengan model gas shock serta 5 tingkat penyetelan.

Fitur Kawasaki Ninja 250 Fi

Dan untuk fiturnya sendiri juga sudah cukup lengkap dan canggih, dimana seperti speedometer digital dan juga analog, kemudian menggunakan sisttem pengereman ABS yang memberikan keamanan pada saat berkendara.

Jadi jika memang Anda ingin mengajukan sebuah kredit motor baru Kawasaki Ninja 250 Fi ini, bisa melalui Disitu.com karena Disitu.com ini memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan jadi Anda tak perlu ragu lagi.