avatardisplay_general
DISITU
20 Jul 2018

Syarat Kredit Motor Di Adira Yang Perlu Anda Ketahui

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180720/Syarat Dan Simulasi Kredit Motor Di Adira Yang Perl %20Anda Ketahui.jpg

Adira finance adalah perusahaan finansial ternama yang memiliki berbagai produk unggulan, salah satunya adalah kredit motor baru. Produk layanan ini akan memberi kemudahan bagi Anda yang memimpikan motor baru sebagai alat mobilisasi, dengan berbagai merek dan tipe. Persyaratannya pun mudah, dengan DP dan tenor yang fleksibel. Serta sistem penyimpanan BPKB motor yang aman dan berasuransi. Untuk mengetahui DP dan tenor yang fleksibel segera lakukan simulasi kredit motor di Adira pada website Adira Finance.

Pada simulasi Anda bisa menentukan besarnya DP atau Angsuran yang harus Anda bayarkan dan tenor yang bisa Anda pilih sesuai kemampuan. Anda tertarik kredit motor di Adira Finance? Sebaiknya Anda ketahui dulu syarat kreditnya, yang akan diulas habis di bawah ini.

Syarat Kredit Motor Untuk Costumer Baru

Untuk konsumen baru Adira Finance menentukan persyaratan berbeda dengan konsumen yang sudah melakukan repeat order. Persyaratan yang diminta untuk costumer baru lebih detail, karena belum memiliki history pinjaman di Adira Fiinance. Berikut ini syarat kredit motor baru di Adira :

  • KTP Anda Dan Pasangan. Seperti pinjaman atau pembiayaan pada umumnya dokumen yang pasti diminta adalah dokumen data diri seperti KTP yang masih berlaku. Dokumen ini sebagai informasi data diri lengkap Anda sebagai pemohon kredit. Selain fotokopi KTP Anda juga diminta fotokopi KTP pasangan Anda, sebagai penjamin pinjaman.

  • Bukti Kepemilikan Tempat Tinggal. Dokumen bukti kepemilikan tepat tinggal ini bisa berupa AJB, PBB, rekening listrik, rekening telepon dari rumah yang Anda tempati. Pemohon yang sudah memiliki rumah sendiri akan mempunyai peluang yang besar untuk dikabulkan pengajuan kreditnya.

  • Slip Gaji. Dokumen selanjutnya adalah bukti pemasukan bulanan, adalah hal ini jika Anda sebagai karyawan bisa memberikan fotokopi slip gaji Anda. Adira meminta slip gaji yang diberikan adalah 3 bulan terakhir untuk menentukan kelayakan. Dengan melihat slip gaji Anda, Adira Finance bisa menentukan kemampuan Anda membayar kredit yang Anda ajukan.

  • NPWP Untuk Kredit Diatas 50 Juta. Untuk pengajuan kredit diatas 50 juta, ada persyaratan tambahan berupa fotokopi NPWP, sebagai bukti Anda taat membayar pajak.

  • Kartu Keluarga Atau Surat Nikah. Dokumen kartu keluarga atau surat nikah, adalah dokumen yang memvalidasi dokumen sebelumnya yaitu KTP Anda dan pasangan. Kartu keluarga atau surat nikah akan menunjukkan bahwa Anda dan pasangan adalah suami istri yang sah di mata hukum. Sehingga jika terjadi macet pada kredit yang diajukan, ada penjamin pinjaman yang sah yang bisa diminta pertanggung jawabannya.

Setelah mengetahui syarat kreditnya yang mudah, apa Anda tidak tertarik untuk mengajukan kredit motor baru di Adira Finance. Jika tertarik Anda bisa melakukan simulasi kredit motor di Adira untuk mengetahui perkiraan DP Net Minimal, tenor dan angsuran bulanannya.

Simulasi Kredit Motor Di Adira Merek Honda Tipe CB250R

Anda bisa melakukan simulasi kredit di website resmi Adira Finance, dan masukkan harga jual motor yang Anda inginkan. Sebagai contoh Anda ingin mengajukan pembiayaan motor Honda CB250R dengan harga 47.800.000, DP Net minimal 30 % (14.340.000), maka :

  • Tenor 12 Bulan : Angsuran bulanan yang harus dibayar 3.401.893

  • Tenor 24 Bulan : Angsuran bulanan yang harus dibayar 1.977.005

  • Dan Tenor 36 Bulan : Angsuran bulanan yang harus dibayar 1.518.578

Untuk perhitungan simulasi bersifat tidak mengikat, bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan harga terbaru unit motor yang diinginkan.

Demikian contoh simulasi kredit motor baru di Adira Finance yang akan membantu Anda memperkirakan angsuran bulanan. Selain di Adira ada alternative lain pembiayaan kredit motor baru, yaitu disitu.com dengan segala kemudahannya karena dilakukan secara online.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu