avatardisplay_general
DISITU
18 Jul 2018

Syarat dan Keuntungan Gadai BPKB Motor Di Wom Finance

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180718/Syarat Gadai BPKB Motor Di Wom Finance Beserta Keuntungannya.jpg

Kecenderungan masyarakat untuk menggadaikan surat BPKB motor saat ini bisa dikatakan sangat tinggi. Hal ini biasanya di latarbelakangi oleh desakan kebutuhan ekonomi dan sebagainya. Nah, selain menggadaikan ke bank atau pegadaian, Anda bisa mencoba gadai BPKB motor di wom finance. Dan untuk Anda yang berminat, berikut akan dijelaskan syarat gadai BPKB motor di wom finance beserta keuntungannya :

Syarat Gadai BPKB Motor

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa ketika Anda ingin menggadaikan BPKB motor di wom finance, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Hal ini penting untuk Anda perhatikan agar nantinya proses pengajuan bisa berjalan lancar. Dan berikut akan dijelaskan apa saja syarat gadai BPKB motor di wom finance untuk Anda ketahui. Diantaranya : KTP suami istri, surat keterangan domisili saat ini, STNK dan BPKB harus atas nama sendiri, rekening listrik, motor yang akan digadaikan BPKBnya minimal tahun 2013.

Kurang lebih itulah syarat yang harus Anda penuhi ketika Anda ingin menggadaikan BPKB di wom finance. Dan untuk Anda yang ingin tahu tentang syarat gadai tersebut, bisa mengunjungi website disitucom. disitu.com merupakan jasa peminjaman dana online dengan jaminan BPKB yang bermitra dengan wom finance. Selain syarat yang sudah dijelaskan diatas, berikut akan dipaparkan pula keuntungan yang bisa Anda dapat ketika memilih gadai di wom finance. Mari kita simak di bawah ini.

Keuntungan Gadai BPKB Motor Di Wom Finance

Selain syarat gadai BPKB motor di wom finance yang sudah dijelaskan diatas, disini Anda juga akan diberitahu apa saja keuntungan yang bisa didapat ketika gadai melalui wom finance. Hal ini dimaksudkan agar nantinya Anda tidak perlu lagi ketika memilih wom finance sebagai tempat gadai pilihan Anda. Lantas apa saja keuntungannya? Ini diantaranya :

1. Masalah Keuangan Akan Teratasi

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapat ketika memilih gadai di wom finance adalah jelas masalah keuangan Anda segera teratasi. hal ini dikarenakan dengan proses serta syarat yang mudah, maka uang yang Anda inginkan akan segera diterima. Dan uang tersebut bisa segera Anda gunakan untuk yang sudah Anda rencanakan sebelumnya.

2. Bunga Lebih Rendah

Bunga lebih rendah juga merupakan keuntungan lain yang bisa Anda nikmati ketika memilih wom finance. Hal ini dikarenakan wom finance menawarkan bunga yang lebih rendah dibandingkan finance lainnya. Dengan kebijakan ini maka jelas Anda pun tidak akan kesusahan untuk membayar cicilannya.

3. Bebas Memilih Tenor

Secara umum di semua tempat peminjaman dana, pasti ada tenor yang bisa Anda pilih. Nah, di wom finance ini Anda juga bisa memilih tenor yang sesuai dengan keinginan yaitu 6, 2, atau 24 bulan. Tidak hanya itu untuk Anda yang ingin melakukan proses percepatan pelunasan, wom finance juga menyediakannya untuk Anda. Jadi jika keuangan Anda sedang baik dan kebetulan ada uang untuk menutup Anda bisa segera melunasinya.

4. Jumlah Pinjaman Lebih Fleksibel

Untuk jumlah pinjaman sendiri, umumnya setiap tempat gadai memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Dan untuk wom finance sendiri jumlah pinjamannya sangat fleksibel yaitu mulai dari 3 juta. Menarik bukan?

5. Peminjaman Dana Bisa Dilayani Di Semua Kantor Cabang

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapat ketika memilih gadai di wom finance adalah peminjaman dana bisa dilayani di seluruh kantor cabang. Namun, jika Anda malas datang ke kantor bisa melakukan gadai melalui disitu.com karena disitu.com sudah bermitra dengan wom finance.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu