avatardisplay_general
DISITU
18 Jun 2018

Syarat Mudah Gadai BPKB Motor Luar Daerah, Ayo Lihat!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180618/Syarat Mudah Gadai BPKB Motor Luar Daerah.jpg

Mendapatkan sebuah pinjaman uang saat ini sangat mudah dengan menggadaikan barang berharga, seperti BPKB motor. Namun dalam melakukan gadai BPKB motor luar daerah seringkali menjadi pertimbangan banyak orang sebelum melakukan gadai. Namun saat ini telah ada penyedia jasa pinjaman online salah satunya adalah disitu.com dengan penawaran kredit multiguna yang bervariasi. Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan dalam melakukan pinjaman dengan sistem online :

Cara Pengajuan Kredit Multiguna

Melakukan gadai motor dengan sistem online dapat dikatakan sangat mudah dan juga efisien. Lalu apa saja yang harus Anda lakukan dalam melakukan sebuah gadai BPKB motor luar daerah, berikut penjelasan selengkapnya :

1. Pahami Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku

Dalam melakukan pinjaman dengan cara online, ada syarat dan juga ketentuan yang harus dipenuhi oleh sang peminjam. Berikut beberapa hal yang harus dipenuhi oleh Anda dalam melakukan peminjaman online dengan menggunakan jasa disitu.com. Dalam melakukan pengajuan pinjaman, nominal minimal yang Anda ajukan sebesar Rp. 1000.000. Tenor yang dapat Anda pilih antara 1 sampai dengan 5 tahun. Untuk ketentuan motor yang dapat Anda gadaikan BPKB dari berbagai merek seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Piaggio. Usia motor yang diajukan dalam pengajuan pinjaman secara online maksimum 7 tahun sampai batas tenor pengajuan.

2. Dokumen Yang Dibutuhkan

Ada dokumen yang harus Anda siapkan dalam melakukan gadai BPKB motor luar daerah dengan cara online. Berikut beberapa data yang akan Anda butuhkan sebagai kelengkapan melakukan pinjaman di situs disitu.com. terdapat dua pilihan dalam melakukan pengajuan pinjaman dengan sistem gadai yaitu pengajuan secara individu atau pengajuan yang dilakukan oleh badan usaha. Berikut adalah syarat yang harus di penuhi jika ingin melakukan gadai yang kebetulan Anda berada di luar daerah diantaranya : fotocopy KTP pelanggan dan juga pasangan, kartu keluarga, akta nikah (bagi pelanggan yang sudah berkeluarga), PBB 2 tahun terakhir, atau dapat menggunakan rekening listrik 6 bulan terakhir, rekening tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir, Selip gaji 3 bulan terakhir atau SPPT terakhir dan izin usaha (SIUP/TDP)atau SPPT terakhir.

3. Pengajuan Dan Isi Formulir

Pengajuan dana dengan menggadaikan PBKB secara online yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengisi formulir pengajuan dana yang telah disediakan. Informasi yang dapat Anda masukkan seperti informasi data pinjaman, informasi data pinjaman BPKB motor, dan juga informasi data personal Anda.

4. Bandingkan Dan Pilih Produk Yang Sesuai

Setelah mengisikan formulir pengajuan dana, akan diberikan berbagai penawaran pilihan produk kredit multiguna dengan jaminan BPKB motor. Anda dapat membandingkan berbagai penawaran yang diberikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikanlah dalam memilih produk kredit yang Anda ambil sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan Anda. Pasalnya jika dalam melakukan pengembalian dana atau pelunasan dana yang Anda pinjam mengalami keterlambatan akan dikenakan denda.

5. Pencairan

Dana yang Anda ajukan akan segera  cair setelah mendapatkan persetujuan oleh institusi keuangan. Pasalnya setelah Anda memilih produk kredit dengan jaminan BPKB akan langsung dikirimkan oleh institusi keuangan. Data yang telah Anda isikan akan diverifikasi oleh institusi keuangan seperti validasi BPKB dan STNK, domisili tempat tinggal Anda dan lainnya.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan saat akan melakukan pengajuan dana dengan sistem online. Cukup mudah sekali cara dan syarat yang diberikan. Dengan mengikuti apa yang minta oleh pihak terkait, maka pengajuan dana yang Anda minta juga akan cepat cair. 

cari-kredit-DISITU-pilihanmu