avatardisplay_general
DISITU
08 Jun 2018

Tips Jitu Kredit Mobil Avanza Baru DP 50 Juta

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180607/Tips Jitu Kredit Mobil Avanza Baru DP 50 Juta.jpg

Mobil bukan lagi barang mewah karena setiap orang memiliki kesempatan untuk memilikinya. Berbagai kemudahan dalam pembelian mobil telah dipromosikan oleh pihak dealer. Selain membeli dengan sistem cash atau uang kontan, mobil juga bisa didapatkan melalui sistem kredit atau angsuran berjangka.

Salah satu brand yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia yaitu Avanza. Mobil dengan merk ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang berkualitas, spesifikasi handal dan harganya juga wajar. Kredit mobil Avanza hingga mencapai 50 juta rupiah untuk DP atau Duit Pertama. Besarnya DP tersebut mungkin terasa beban bagi Anda, namun bila Anda tahu caranya maka mengumpulkan uang DP 50 juta bukanlah hal yang sulit.

Simaklah tips jitu kredit mobil Avanza baru DP 50 juta berikut ini.

Sisihkan Gaji Bulanan untuk Ditabung

Sebenarnya cara yang paling mudah untuk dilakukan ialah menabung dari gaji bulanan Anda saat ini. Abaikan berapa besarnya, akan tetapi mulailah dengan menabung sebesar 25% per bulan. Lakukan dengan konsisten.

Anda bisa langsung memotong gaji di awal sebelum digunakan untuk keperluan lainnya. Tabung, tabung dan tabung maka tahu-tahu tabungan Anda sudah mencapai angka emas, 50 juta rupiah.

Bekerja Part Time

Semakin besar penghasilan Anda, maka semakin besar juga kesempatan untuk menabung hingga 50 juta rupiah. Anda bisa mencari pekerjaan part time yang bisa dilakukan di samping bekerja sebagai pekerja tetap.

Saat ini, berjualan secara online telah terbukti menghasilkan keuntungan besar. Pilihlah sistem dropship yang bisa dilakukan tanpa modal. Jika ingin yang lebih simpel, berjualan pulsa atau makanan di kantor juga cukup menguntungkan. Hal yang terpenting ialah konsisten dan fokus pada tujuan bukan hambatan.

Menjual Barang Bekas Layak Pakai

Barang-barang bekas yang mungkin sudah tidak terpakai lagi, daripada dibuang, Anda bisa menjualnya ke marketplace atau rekan terdekat. Usahakan untuk tidak menjual barang yang rusak karena menyebabkan kerugian bagi orang lain.

Selain memperluas ruang gerak Anda dan keluarga di rumah, uang hasil penjualannya dapat digunakan untuk menambah besarnya DP 50 juta untuk mobil Avanza. Bila perlu, tawarkan jasa penjualan kepada tetangga atau saudara terdekat.

Negosiasi dengan Pihak Dealer

DP atau Duit Pertama sebesar 50 juta bisa lebih ringan jika Anda bisa bernego dengan pihak dealer. Jalinlah komunikasi yang baik dengan mereka, sehingga tercipta hubungan yang baik. Apalagi jika ada orang terdekat di dalamnya, maka kesempatan kamu untuk mendapatkan harga oke jauh lebih dekat.

Bermitra dengan Kerabat Dekat

Bila memungkinkan, cobalah untuk menjalin kerja sama dengan kerabat dekat untuk mengumpulkan DP mobil Avanza sebesar 50 juta rupiah. Anda bisa menggunakan mobil tersebut untuk usaha atau bisnis tertentu yang nantinya keuntungannya akan dibagi secara adil dan sesuai perjanjian.

Yakinkan mereka bahwa kerja sama ini akan membawa keuntungan untuk kedua belah pihak dan memiliki potensi yang besar untuk meraih kesuksesan di masa depan. Bila perlu, buatlah proposal untuk menjelaskan maksud Anda secara detail dan terperinci.

Pahami dengan baik tips jitu kredit mobil Avanza baru DP 50 juta yang telah diuraikan di atas. Lalu mulailah untuk menerapkannya mulai dari sekarang. Jangan ragu, lakukan saja dan impian Anda pasti terwujud. Niat baik jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka akan menemukan jalannya. Semangat ya!