avatardisplay_general
DISITU
22 Jul 2018

Tips Menarik Sebelum Lakuakn Kredit Motor Baru Ninja R

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201807/180722/68 Tips%20Menarik%20Sebelum%20Lakuakn%20Kredit%20Motor%20Baru%20Ninja%20R.jpg

Motor sudah bukan lagi menjadi barang yang mewah di jaman sekarang. Motor menjadi salah satu alat transportasi mudah dan murah dalam keseharian di masyarakat. Cara mendapatkan motor pun juga mudah. Jika Anda tidak mampu membelinya dengan cara tunai, Anda bisa melakukannya dengan cara kredit.

Banyak dealer yang menawarkan system kredit yang mudah dan syarat yang mudah. Salah satu jenis motor yang bisa Anda beli secara kredit adalah motor Ninja R. Kredit motor baru Ninja R bisa Anda lakukan di dealer yang tepat. Pasalnya, motor ini memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan jenis motor lainnya.

Karena harga motor ini mahal, maka Anda harus tahu betul syarat-syarat dan ketentuan dalam membeli motor baru Ninja R. Motor Ninja dengan 2 tak kini memiliki harga mencapai 40 juta lebih. Bayangkan, berapa cicilan per bulan yang harus dibayarkan untuk melunasi motor Ninja yang ingin Anda beli.

Mau Kredit Motor Baru Ninja R?  Simak Tips Jitu Untuk Mendapatkan Kredit yang Tepat

Sebagai pembeli yang pintar, Anda harus mempertimbangkan banyak hal sebelum melakukan kredit motor baru Ninja R.  Jika Anda terburu-buru dalam melakukan kredit, nantinya Anda akan merasa rugi sendiri. Selain harga yang dimiliki motor ini memang mahal, perawatan motor ini pun juga lebih mahal.

Dengan demikian, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan beberapa hal sebelum melakukan kredit motor. Dengan melakukan pertimbangan yang tepat, maka Anda akan mendapatkan kredit motor yang sesuai dengan harapan Anda.

Kredit motor

Mau tahu tips lengkapnya? Simak ulasan di bawah ini!

  1. Pastikan Anda memiliki budget

Sebelum memutuskan untuk membeli motor Ninja, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memiliki budget untuk membayar uang muka. Selain itu, Anda juga harus memiliki penghasilan tetap untuk membayarkan cicilan motor per bulannya. Jangan sampai Anda tidak memiliki penghasilan per bulan dan membayar cicilan dengan cara hutang. Ini justru akan merugikan diri Anda sendiri.

  1. Survei Harga

Motor Ninja memiliki harga yang naik turun meskipun tidak terlalu drastis. Namun, Anda bisa memanfaatkan moment dimana saat harga motor menjadi murah agar bisa mendapatkan harga yang murah. Masing-masing dealer pun biasanya membuat penawaran yang berbeda-beda. Anda bisa melakukan survei dealer terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memilih jenis motor yang Anda inginkan.

  1. Pahami system kredit yang ditawarkan oleh dealer

Masing-masing dealer  biasanya menawarkan jenis kredit yang berbeda-beda. Anda akan ditawari kredit jangka pendek dan kredit jangka panjang  dalam melunasi cicilan Anda. Pastikan Anda memilih jenis cicilan yang tidak terlalu panjang agar bisa melunasi cicilan Anda dengan bunga yang rendah.

  1. Persiapkan diri dengan baik

Setelah semua hal Anda pertimbangkan, maka Anda harus mempersiapkan diri esbaik mungkin sebelum memutuskan untuk mengambil kredit motor tersebut. Yakinkan diri Anda bahwa Anda mampu untuk membayar cicilan Anda sampai selesai. Jika Anda memiliki planning yang banyak dan memerlukan banyak biaya, ada baiknya kredit motor Anda pending terlebih dahulu. Jangan sampai Anda gali lubang tutup lubang untuk membayar cicilan motor Anda. Tentu, Anda akan menjadi stress karenanya.

Kredit Motor

Demikianlah tips yang paling jitu yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan kredit motor Baru Ninja R. Semua hal dapat berjalan dengan lancar jika Anda mempertimbangkan semuanya dengan sebaik mungkin. Pastinya, yakinkan bahwa saat kredit motor Anda memang mampu untuk membayarkan cicilannya.