avatardisplay_general
DISITU
22 Jun 2018

Mendapatkan Harga Kredit Motor Baru 2016 Lebih Murah

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1806/180622/Tips Penting Untuk Bisa Mendapatkan Harga Kredit Motor Baru 2016 Lebih Murah.jpg

Di Indonesia sepeda motor memang sangat banyak, sehingga dengan semakin banyaknya kebutuhan dari masyarakat untuk menunjang mobilisasi ataupun kegiatan sehari – hari dan juga semakin mudah dalam sebuah lembaga pembiayaan layanan kredit sepeda motor tentu saja menjadi salah satu penyebab utamanya. Anda bisa melihat berapa banyak sepeda motor baru yang mana ada di jalanan dan memang tak dapat dipungkiri jika sebagian besar pembelian dari sepeda motor tersebut dibantu oleh lembaga pembiayaan atau leasing. Adanya sebuah leasing sepeda motor sendiri memang menjadi sebuah kemudahan untuk para masyarakat agar dapat mempunyai sepeda motor. Terlebih lagi untuk persyaratan yang dibutuhkan untuk pengajuan kredit motor di suatu layanan pembiayaan kredit motor sendiri terbilang sangat mudah sehingga siapapun dapat mengajukan kredit motor itu sendiri. Namun dalam kredit motor tentu saja setiap orang ingin mendapatkan harga murah, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan harga kredit motor baru 2016 yang lebih murah:

Harga Kredit Motor Baru 2016 Lebih Murah Dengan Tidak Terpukau Satu Dealer

Untuk hal pertama yang bisa Anda perhatikan adalah jangan hanya terpaku dengan satu dealer saja, dimana Anda juga harus mengetahui mana saja dealer yang memberikan pelayanan dalam pembelian sepeda motor secara kredit. Tetapi pada dasarnya hampir dari semua dealer sepeda motor sekarang ini memberikan pelayanan pembelian sepeda motor secaa kredit. Selain itu Anda juga usahakan untuk tidak mendatangi satu dealer saja, dan bisa dengan melihat – lihat di dealer yang lain. Hal tersebut bertujuan untuk bisa mendapatkan informasi harga, siapa tahu ada yang memberikan harga lebih murah. Datang ke dealer lain juga nantinya akan memberikan alernatif jika memang sepeda motor yang diinginkan stok sedang kosong.

Meminta Potongan Harga

Kemudian yang kedua adalah dengan meminta potongan harga, Biasanya untuk harga kredit motor baru 2016 yang tertera pada brosur sebuah dealer ttersebut masih dapat dinegsosiasikan ataupun ditawar. Jadi usahakan untuk tidak langsung percaya begitu saja dengan harga yang diawarkan tesebut. Besaran dari jumlah potongan tersebut tentu saja juga tergantung dari merk motor, kemudian tipe dan juga sistem pembelian dari sepeda motor itu sendiri. Untuk pembelian secara kredit sendiri Anda dapat menawarnya lagi dengan besaran angsuran yang disodorkan, dengan demikian akan lebih berhemat lagi.

Menghitung Jumlah Total Kredit Yang Harus Dibayarkan

Lalu yang ketiga adalah Anda dapat menghitung lagi jumlah dari total kredit yang harus dibayarkan, sebelum Anda memutuskan untuk membeli motor secara kredit, maka Anda perlu menghitung kembali total angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya dan dikalikan dengan lama pelunasannya.Hal tersebut dapat dijadikan sebagai sebuah perbandingan harga pada suatu leasing yang lain, dimana mungkin saja dapat memberikan bunga angsuran yang lebih murah. Jangan pernah tergiur dengan suatu iming – iming diskon yang terkesan lebih tinggi namun ternyata hal tersebut membuat harga dari angsuran sampai dengan pelunasan sepeda motor tersebut memiliki total yang lebih mahal.

Mengetahui Beberapa Hak Sebagai Konsumen

Selain itu Anda juga perlu untuk mengetahui beberapa hak sebagai seorang konsumen, saat penandatangan kontrak perjanjian dengan sebuah leasing, sebaiknya Anda jangan terburu – buru, Anda perlu membaca dan juga memahaminya dengan baik isi dari perjanjian kontrak tersebut. Hak dan kewajiban Anda sebagai seorang konsumen juga perlu diperhatikan, dan Anda jua bisa meminta fotokopi dari perjanjian kontrak kredit yang nantinya akan dilakukan. Dengan demikian Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai hak – hak Anda saat melakukan sebuah pembelian kredit sepeda motor. Selain itu jangan lupa pula untuk meminta sebuah bukti polis asuransi yang sudah termasuk di dalam perjanjian dari kredit sepeda motor tersebut.

Jika memang Anda ingin mendapatkan harga kredit motor baru 2016 yang lebih murah, maka bisa mencoba untuk mengajukan kredit motor di Disitu.com.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu