avatardisplay_general
DISITU
13 Aug 2018

Tips Mendapatkan Pinjaman Duit Segera Tanpa Slip Gaji

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1808/180813/Tips Mendapatkan Pinjaman Duit Segera Tanpa Slip Gaji Anti Tipu Tipu.jpg

Sangat menyusahkan bukan, bila Anda sangat membutuhkan dana, namun lembaga peminjaman mempersulit karena tak adanya slip gaji? Apalagi jika Anda bekerja di perusahaan non-resmi, yang tidak menyediakan bukti pembayaran gaji. Anda akan sangat kesulitan mendapat pencairan. Lembaga itu tidak mungkin percaya Anda mampu membayar utang secara rutin. Semakin besar utang yang diajukan, semakin sulit pula akan ke luar. Lantas apa yang harus Anda lakukan? Berikut ini tips mendapatkan pinjaman duit segera tanpa slip gaji yang pantas dipercaya.

Dalam transaksi utang-piutang, slip gaji sangat diperlukan. Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah Anda memiliki gaji bulanan yang cukup dan mapan. Jika terbukti gaji Anda rutin dan mencukupi, maka lembaga peminjaman dengan senang hati akan memberikan utang. Tapi bagaimana jadinya bila Anda tak punya slip gaji? Anda dapat mendapatkan pinjaman duit segera tanpa slip gaji dengan tips di bawah ini.

1. Meminjam Ke Relasi Terdekat

Ini merupakan cara paling mudah dan cepat. Buat apa repot-repot meminjam ke lembaga tertentu, kalau memiliki kerabat / teman / sahabat yang mau membantu? Bukannya memanfaatkan, mereka mampu membantu Anda memberikan pinjaman uang segera tanpa slip gaji. Bahkan bisa juga tanpa bunga. Yang terpenting, Anda mampu menjaga kepercayaan relasi yang memberi Anda utang. Karena dalam hubungan dekat, sekali kepercayaan itu rusak maka selamanya hubungan dua pihak akan rusak pula. Dan Anda tidak mau bertengkar dengan orang yang Anda sayangi, bukan?

2. Melakukan Transaksi Utang-Piutang Online

Saat ini, ada berpuluh-puluh situs menawarkan utang piutang secara online. Sebagian besar dari mereka tidak mensyaratkan slip gaji dalam memberikan pinjaman. Selain itu, prosesnya yang cepat dan simpel juga akan mempermudah alur transaksi. Namun, Anda diperingatkan untuk memilih situs yang benar-benar terpercaya. Hal tersebut dikarenakan tidak semua situs yang beredar memiliki track record yang baik. Selain itu, keamanan transaksi keuangan online masih rawan hacking. Sehingga Anda perlu pula memastikan situs yang Anda percaya memiliki kekuatan untuk melindungi data Anda.

3. Menandatangani Kontrak Kerja Jangka Panjang

Jika Anda kesulitan memahami cara kerja situs utang-piutang online, maka Anda dapat melakukannya secara offline. Untuk melakukan ini, Anda dapat memilih meminjam dari perusahaan tempat Anda bekerja. Dengan menjanjikan kontrak kerja jangka panjang, Anda dapat mengajukan pinjaman uang segera tanpa slip gaji. Yaitu dengan menawarkan pemotongan gaji Anda setiap bulannya. Cara ini cukup efektif bagi Anda yang bekerja di perusahaan besar namun tidak menyediakan slip gaji saat melakukan pembayaran.

4. Menggadaikan Barang

Cara ini dapat Anda lakukan hanya jika benar-benar terdesak. Saat Anda membutuhkan pinjaman uang segera tanpa slip gaji, Anda dapat menggadaikan barang berharga yang dimiliki. Tenang, pegadaian akan menjaga barang Anda sampai Anda mampu membayar lunas utang yang diajukan.

5. Mendaftar Sebagai Anggota Koperasi

Biasanya, koperasi akan memberikan pelayanan istimewa bagi para anggotanya. Jika Anda ingin mendapat pinjaman duit segera tanpa slip gaji, Anda dapat mendaftar di koperasi terdekat. Koperasi yang Anda target haruslah koperasi yang menyediakan usaha simpan-pinjam. Setelah mendaftar, Anda perlu mengajukan pengajuan pinjaman. Kemudian Anda akan diminta menandatangani kontrak di atas materai. Sebagai janji Anda akan membayar utang dengan lunas sekaligus bunganya. Kalau Anda anggota koperasi, Anda tak perlu mengkhawatirkan besar bunga yang dikenakan. Koperasi yang normal tidak akan memberikan bunga mencekik bagi anggotanya. Jadi, sebelum mendaftar, pastikan pula koperasi Anda adalah asli. Bukan rentenir yang pura-pura menjadi koperasi.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu