06 November 2017 00:00

Wujudkan foto pre-wedding yang tak terlupakan

DISITU

32.pinjaman dana non bank buat foto prewedding dengan pasangan

Foto pre-wedding kini telah menjadi gaya hidup kaum urban. Setiap mempelai pasti akan mempersiapkan foto pre-wedding sebaik mungkin agar dapat dikenang sepanjang masa. Tak heran, banyak studio foto kini berlomba-lomba menawarkan paket bersaing untuk foto pre-wedding. Mulai dari iming-iming konsep foto kekinian, paket wardrobe beserta make-up, hingga varian harga yang dapat dinego. Ngomong-ngomong soal harga, ada juga beberapa mempelai yang menyiapkan pinjaman dana untuk menyiapkan foto pre-wedding terbaiknya. Kira-kira untuk apa saja pinjaman dana tersebut? Simak 3 hal penting yang harus disiapkan untuk mewujudkan foto pre-wedding paling unik berikut ini. 

Buatlah Konsep Out of The Box

Konsep out of the box itu bagaimana sih? Apa mempelai berdua masuk ke dalam kardus lalu tiba-tiba keluar untuk difoto juru kamera? No, bukan seperti itu yang dimaksud. Out of the box artinya keluar dari kebiasaan umum. Contohnya bagaimana? Nah, supaya gampang, pikirkan beberapa unsur foto pre-wedding berikut.

Tema Foto Pre-wedding

Hal pertama yang harus disiapkan untuk mewujudkan foto pre-wedding unik adalah tema. Pikirkan tema-tema foto yang akan Anda lakukan bersama pasangan. Tema foto ini bisa bermacam-macam, tergantung keinginan setiap mempelai. Misalnya, jika Anda dan pasangan sama-sama pecinta alam yang suka mendaki gunung, Anda dapat mewujudkan foto pre-wedding di puncak gunung.

Setting Lokasi

Yang dimaksud setting lokasi di sini bukan hanya menentukan tempat foto, namun juga trik memperindah lokasi tersebut agar nampak artistik. Mulai dari menyiapkan properti pendukung hingga menjamin tempat foto lengang dan bersih.

Wardrobe

Unsur foto pre-wedding yang ketiga adalah wardrobe alias kostum yang akan digunakan. Ingat, pemilihan wardrobe harus disesuaikan dengan tema foto yang dipilih. Anda juga disarankan memikirkan konsep make-up yang akan digunakan agar mendapat hasil foto pre-wedding terbaik.

Networking dengan Fotografer dan Studio Foto

Sekarang di tangan Anda sudah tergenggam konsep foto pre-wedding paling unik yang telah lama Anda impikan. Saatnya berjejaring dengan profesional foto agar konsep foto pre-wedding tersebut segera terwujud. Mengapa harus berjejaring? Karena, seperti disebutkan di atas, saat ini banyak fotografer dan studio foto menawarkan berbagai paket foto pre-wedding bersaing. Tentunya Anda akan semakin bingung memilih fotografer paling tepat untuk mengabadikan momen istimewa Anda. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat berjejaring dengan fotografer.

  • Carilah informasi sebanyak-banyaknya untuk menemukan fotografer paling tepat. Tepat di ‘hasil’, dan tentunya tepat di ‘harga’. Informasi ini bisa Anda dapatkan dari orang tua, teman yang sudah menikah, hingga dari internet.
  • Manfaatkan kenalan yang memiliki keahlian fotografi. Coba diskusikan konsep foto yang telah Anda rancang, dan ajaklah bekerjasama.
  • Mantapkan konsep foto pre-wedding Anda. Ajak fotografer berdiskusi tentang beberapa hal teknis seputar fotografi. Mulai dari pencahayaan, pemilihan angle foto, dsb.
  • Berembug soal biaya yang dibutuhkan. Cobalah negosiasi harga jasa foto sesuai anggaran yang Anda miliki.

 

Siapkan Biaya Foto

Persiapan foto pre-wedding yang tidak boleh Anda lupakan adalah dana. Yap, konsep foto sebagus apapun jika tidak ada uang di kantong hanya akan menjadi mimpi. Tapi, bagaimana jika kantong Anda benar-benar kosong? Gagal dong rencana foto pre-wedding di puncak Rinjani? Tenang, banyak jalan menuju Rinjani. Banyak produk-produk pinjaman dana yang dapat Anda manfaatkan untuk mewujudkan foto pre-wedding impian. Apa saja jenisnya dan bagaimana cara mendapat pinjaman dana tersebut? Berikut informasinya.

Pinjaman Dana Dari Orang Tua, Kerabat, Atau Teman

Tapi kan malu kalau foto pre-wedding harus hutang dulu ke orang tua. Apalagi ke teman. Baiklah, masih banyak penyedia pinjaman dana lainnya.

Pinjaman Dana Bank

Anda bisa pergi ke bank terdekat dan meminjam sejumlah uang. Tapi ingat, meminjam dana di bank harus mengurus surat-surat administrasi terlebih dahulu. Dana yang Anda butuhkan pun tidak langsung cair seketika. Padahal sudah harus bayar DP ke studio foto. Tenang, masih ada satu jalan lagi menuju foto pre-wedding di Rinjani.

Pinjaman Dana Online

Ambil ponsel Anda dan meluncurlah ke situs-situs penyedia pinjaman dana online. Di era digital saat ini, banyak lembaga pinjaman dana online menawarkan produk pinjaman tanpa syarat yang menyulitkan. Anda tinggal mengakses internet, mengunggah sejumlah data administrasi, dan pinjaman dana online yang Anda butuhkan bisa datang di keesokan hari. Sejumlah lembaga pinjaman dana online juga tidak mensyaratkan adanya jaminan yang harus diserahkan pada lembaga bersangkutan. Tentunya akan memudahkan mempelai yang tidak mempunyai asset-aset berharga. Tapi, Anda harus tetap waspada. Sistem pinjaman dana online yang dilakukan tanpa adanya tatap muka rawan terjadi penipuan. Jadi, berhati-hatilah jika berencana menggunakan pinjaman dana online.

Demikian beberapa hal yang perlu Anda siapkan untuk pre-wedding impian bersama pasangan Anda. Namun Ketika Anda membutuhkan pinjaman dana untuk persiapan pre-wedding impian  Anda, jangan bingung. Langsung saja kunjungi www.disitu.com. Kebutuhan Anda pun, dapat langsung terpenuhi! cukup dengan menjaminkan BPKB ataupun SHM/SHGB Anda.  pinjaman dana tunai langsung anda dapatkan,  DISITU selalu siap untuk membantu Anda!

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu!