avatardisplay_general
DISITU
20 Mar 2019

Harga Motor Satria FU, Spesifikasi, dan Review

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/190320/Banner/Untuk menambah wawasan.jpg

Inovasi dari kompetitor seperti Yamaha dan Honda dengan meluncurkan Yamaha MX dan Honda Sonic 150R, membuat pihak Suzuki harus berusaha membenahi diri dan melakukan inovasi terbaru untuk menciptakan kendaraan yang mampu meraih simpati masyarakat. Inovasi tersebut dilahirkan dengan menciptakan Suzuki Satria FU fuel injection yang mampu menguasai pasar untuk segmen motor bebek underbone 150 cc. Untuk menambah wawasan pembaca mengenai motor Suzuki Satria FU, kami akan memberikan ulasan lengkap mengenai harga motor satria FU, spesifikasi, dan review berikut ini.

Spesifikasi Satria FU

Spesifikasi Satria FU

Mesin

Jenis Mesin

4-Stroke DOHC, Liquid cooled, and 4-Valve Single Cylinder

Dimensi x Langkah

62 mm x 48,8 mm

Isi Silinder

147,3 cc

Daya Maksimum

113,6 Kw (18,49) atau 10.000 rpm

Sistem Bahan Bakar

Fuel Injection

Rasio Kompresi

11,5

Torsi Maksimum

13,8 Nm atau 8.500 rpm

Sistem Starter

1-Push Electric Starter

Sistem Pengapian

Euro 3 dan transistorized

Kapasitas Tangki

4.0 Liter

transmisi

6 percepatan

Sistem Starter

Elektrik dan kaki

Dimensi

Ukuran

1.960 mm x 675 mm x 1.280 mm

Tinggi Jok

765 mm

Jarak Pijak

150 mm

Berat Kosong

109 kg

Kerangka

Tipe Kerangka

Underbone

Rem Depan

New petal design disc brake

Rem Belakang

New petal design disc brake

Suspensi Depan

Teleskopik, bantalan li, dan pegas spiral

Suspensi Belakang

Lengan ayun, bantalan oli, dan pegas spiral

Velg

Racing

Roda Depan

70/90 – 17 38P

Roda Belakang

80/90 – 17 50P

 

Baca Juga : Pilihan List Kredit Motor Baru Cicilan Ringan

Harga Suzuki Satria FU

Harga Suzuki Satria FU

Sebelum diluncurkan secara resmi, sebenarnya motor Suzuki yang satu ini telah dipasarkan ke dealer-dealer di seluruh Indonesia, sehingga untuk masalah harga bukan menjadi rahasia lagi. Dikarenakan adanya inovasi dalam berbagai bidang seperti kapasitas mesin dan desain tampilannya, pasti anda sudah dapat menebak bahwa harga yang dikenakan untuk Suzuki Satria F 150 ini akan lebih tinggi apabila dibandingkan dengan versi lamanya atau versi karburator.

Meskipun mengalami kenaikan harga dari versi lamanya, tetapi harga Satria FU yang terbaru masih terbilang cukup wajar mengingat dengan spesifikasi yang dimilikinya. Versi terbaru dari Satria FU yaitu Satria F 150 ini hadir dalam dua varian. Versi pertama yaitu standart dengan pilihan warna titan black, brilliant black, solid black, solid black dan stronger red, dan titan black. Versi kedua dari sepeda motor baru Suzuki Satria FU adalah high grade version dengan pilihan warna yang cukup lengkap seperti macho bright blue, solid black – red (CW), dan titan black.

Harga yang ditawarkan untuk kedua versi Suzuki Satria FU tidak memiliki perbedaan yang jauh yakin hanya sekitar Rp.300.000 di mana versi standar memiliki harga Rp.21.650.000 dan versi high grade version Rp.21.950.000. harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta (harga kendaraan yang ditambah dengan biaya pengurusan dokumen seperti BPKB, STNK, dan Plat Nomor). Harga yang ditawarkan dealer resmi Suzuki akan berbeda-beda karena harga OTR yang dikenakan untuk setiap jenis kendaraan memiliki perbedaan di setiap daerahnya.

Baca Juga : Ini Dia, Kredit Motor Baru Cicilan Paling Ringan

Demikian ulasan lengkap mengenai Suzuki Satria FU yang meliputi spesifikasi, harga, dan review lengkapnya. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.