avatardisplay_general
DISITU
31 Mar 2019

Kartu Kredit BCA : Jenis Kartu Dan Cara Pengajuan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/193031/Banner/kartu kredir BCA.jpg

Bank Central Asia memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan transaksi. Tidak perlu repot membawa uang cash karena bisa diatasi dengan menggunakan kartu kredit BCA. Juga bagi anda yang bingung jika sewaktu-waktu tidak memiliki uang belanja bisa dibantu jika memiliki kartu penting ini. Berbagai keuntungan akan Anda rasakan karena BCA memiliki promo kartu kredit yang memanjakan setiap kebutuhan. Anda hanya perlu memilih jenis kartu yang tersedia dan juga melakukan cara pengajuan yang tepat dan cepat.

3 Jenis Kartu Kredit BCA dan Proses Pengajuan Yang Mudah

Kartu kredit menjadi simpanan penting untuk memenuhi kebutuhan maupun keinginan mendadak. Bank BCA bertanggung jawab dalam memberikan kepuasan bagi nasabahnya mengenai hal ini. Itulah mengapa terdapat berbagai jenis kartu kredit yang bisa dipilih sesuai dengan apa yang akan dicari. Melalui proses pengajuan yang mudah dan cepat membuat setiap nasabah ingin memiliki semua kartu kredit yang tersedia. Berikut 3 jenis kartu kredit BCA yang bisa didapatkan dan proses pengajuannya :

Baca Juga : Penawaran Kartu Kredit BCA Beserta Promo Untuk Anda

1. Jenis BCA Card

Jenis BCA Card

Kartu yang satu ini sangat multifungsi untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Kebutuhan pokok seperti membeli makanan dan berbelanja bisa memakai jenis BCA card seperti Everyday Card yang diberikan cicilan hanya 0.5% saja, Anda bisa menggunakannya ketika ke supermarket, membayar tol atau busway. Juga bisa mendapatkan cashback sampai 5%.

Selain itu bisa memilih jenis Card Platinum dengan pendapatan minimal 10 juta. Dikenakan biaya gratis untuk administrasi maupun iuran tahunan jika dipakai 30% limit perbulannya. Jenis card Indomaret bisa dipilih bagi anda yang berpenghasilan 3 juta. Mendapatkan diskon 5-15 % dan gratis iuran tahunan untuk transaksi Rp.500.000 per bulannya.

2. Jenis MasterCard

Jenis MasterCard

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri bisa memakai kartu kredit BCA mastercard. Untuk pilihannya juga dibedakan berdasarkan 3 jenis tergantung pemakaiannya. Dengan limit 5-9 juta Anda sudah bisa memakai nya dimanapun. Jenis Mastercard platinum bisa digunakan bagi Anda yang memiliki penghasilan 3 juta perbulan. Dari setiap transaksinya Anda bisa mendapatkan reward yang ditukarkan dengan hadiah menarik.

Baca Juga : Penawaran Kartu Kredit Mandiri Beserta Promonya

Untuk jenis mastercard black cocok digunakan bagi Anda yang suka traveling. Karena terdapat fitur travel service yang melayani Anda dalam pembuatan passport, tiket pesawat sampai penginapan. Dan jenis mastercard matahari bisa Anda pakai setiap transaksi di matahari Dept Store. Anda bisa memperoleh cashback sampai 60 ribu dan cicilan 0%. Ini sangat menjanjikan bagi Anda yang senang berbelanja banyak untuk barang-barang bermerk.

3. Jenis Visa Card

Jenis Visa Card

Dan kartu kredit BCA Visa Card bisa digunakan limit 10 sampai 20 juta. Penggunaannya cocok untuk kebutuhan lifestyle seperti nonton ke bioskop maupun makan di cafe. Promo menariknya untuk jenis visa card batman ini yaitu adanya pay 1 for 2 dengan membeli 1 tiket bioskop bisa mendapatkan 1 gratis tiket. Sedangkan untuk jenis Black dan Platinum bisa dipakai dalam berbagai perjalanan dan bisnis yang menguntungkan.

Baca Juga : Penawaran Kartu Kredit Gratis Tanpa Biaya Apapun

Sesuaikan Kartu Kredit Dengan Penghasilan Per Bulan

Mulai sekarang sesuaikan kartu kredit BCA dengan kebutuhan yang harus Anda penuhi dan dengan penghasilan per bulannya. Semakin besar pemasukan Anda maka limit kartu kredit bisa besar pula. Anda bisa langsung mengajukannya baik via online maupun langsung mendatangi bank BCA. Dengan menyediakan berbagai dokumen seperti KTP, bukti penghasilan, NPWP, penghasilan tambahan jika ada, dan formulir pengajuan. Setelah itu Anda akan segera dihubungi sebagai proses akhir pembuatan kartu kredit.