avatardisplay_general
DISITU
17 Mar 2019

Penawaran Kartu Kredit Gratis Tanpa Biaya Apapun

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/190317/Banner/Kartu kredit.jpg

Kartu kredit salah satu produk terbaik yang diluncurkan perbankan. Karena penggunaannya yang terbilang praktis dan cepat. Apalagi jika ada kebutuhan urgen yang tak bisa ditunda lagi. Dengan transaksi ini bisa memberikan solusi tepat pada waktunya. Untuk memilikinya, kali ini tersedia penawaran kartu kredit gratis tanpa biaya apapun. Proses pengajuan bisa langsung diverifikasi dengan tidak ada biaya administrasi. Dan kartu kredit langsung siap untuk digunakan.

Tak perlu bingung untuk membuat kartu kredit di jaman sekarang. Karena setiap bank sudah menyediakan layanan untuk membuatnya. Berbagai penawaran kartu kredit disediakan dengan lengkap. Melalui proses pengajuan yang mudah dan dapat di pahami. Hanya dengan mengisi semua data pribadi maka permintaan bisa langsung di acc.

Tapi perlu juga untuk menentukan pihak bank mana yang akan dipilih. Karena semua penawaran kartu kredit dilengkapi dengan berbagai keuntungan menarik yang berbeda. Pastikan jika fasilitas yang tersedia memang sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Berikut beberapa penawaran kartu kredit gratis dari berbagai perbankan sebagai berikut :

1. BRI

Kartu-Kredit

Bank yang satu ini memang sangat mudah ditemukan di berbagai daerah. Tak heran jika penggunaannya pun semakin meluas. Dan BRI telah menyediakan kartu kredit bagi yang membutuhkannya. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi para pengguna. Salah satunya penggunaan kartu kredit bisa melalui ATM yang memiliki logo Cirrus

Untuk keuntungan lainnya yaitu ketika memilih kartu kredit jenis Touch. Dimana adanya pembebasan iuran tahunan dengan syarat kartu kredit yang tetap aktif. Dan juga bunga yang diberikan sangatlah murah. Jadi pembayaran masih bisa di sesuaikan dengan uang yang dimiliki.

Baca Juga : Syarat Pengajuan Kartu Kredit Gratis Untuk Nasabah

2. BNI

Kartu-Kredit

Penawaran kartu kredit selanjutnya diberikan oleh BNI. Ada banyak kemudahan-kemudahan yang bisa dirasakan selama proses pembuatannya. Keuntungan yang bisa didapatkan yaitu adanya promo menarik yang diselenggarakan pihak bank. Tentu ini menguntungkan pihak nasabah ketika akan melakukan transaksi.

Nasabah pun bisa membuat kartu kredit lebih dari satu untuk nomor yang sama. Ini dilakukan untuk memudahkan setiap orang yang ingin menyimpan kartu kreditnya untuk kebutuhan keluarga. Jadi sewaktu-waktu bisa di pakai tanpa harus menunggu lama. Dan untuk cicilan per bulannya ditetapkan dengan nominal yang sama.

Baca Juga : Cara Mudah Aplikasi Kartu Kredit, Nikmati Promonya!

3. Bank Mandiri

Kartu-Kredit

Tak kalah dengan perbankan lainnya, Mandiri pun memberikan pelayanan untuk pengajuan kartu kredit. Sebagai bank terbesar dengan banyaknya nasabah tentu ini menjadi terobosan penting untuk memudahkan para nasabahnya. Terutama untuk proses pembelian kebutuhan sehari-hari. Dan terpenting adalah diberikannya banyak keuntungan untuk memudahkan bertransaksi.

Bagi Anda yang ingin pergi ke suatu tempat paling tepat menggunakan kartu kredit Mandiri. Karena ada banyak promo jika akan melakukan perjalanan. Belum lagi kerjasama dengan airport untuk memberikan kenyamanan di perjalanan bagi nasabahnya. Tak hanya itu, disediakan pula asuransi kesehatan sebagai simpanan jika terjadi kecelakaan. Dan paling penting dimudahkan ketika akan membayar tagihan kebutuhan rumah tangga.

Baca Juga : Jangan Tertipu, Jebakan Kartu Kredit Mengincar Anda!

Tiga bank tersebut bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat tergantung dari kepentingan pribadi. Karena setiap kartu kredit berbeda pula fungsinya ketika akan digunakan. Agar lebih menghemat pembayaran tiap bulannya, pilih sesuai dengan kebutuhan saja. Jika ada tambahan fasilitas di luar kebutuhan itu termasuk bonus besar. Karena bisa memanfaatkan diskon maupun promo ketika diselenggarakan. Semua penawaran kartu kredit dari setiap bank memang mengutamakan kenyamanan nasabahnya.