07 March 2018 00:00

Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit Untuk Memulai Usaha

DISITU

460 Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Dan Kartu Kredit Untuk Memulai Usaha.jpg

Sebagian orang terkadang memiliki sifat tidak mau dipekerjakan dan lebih senang berusaha dengan caranya sendiri. Sebagian dari orang itu memilih untuk tidak bekerja dan membangun usaha sendiri sesuai dengan apa yang diinginkan. Ya memang berwirausaha adalah cara untuk bekerja sesuai dengan kehendak sendiri. Tapi apa jadinya kalau ingin sekali membuat usaha dan tidak ada biasa yang bisa digunakan untuk membangun usaha? Mungkin tidak usah ragu melangkah ketika dalam kondisi seperti ini, cukup anda planning usaha anda, dan berpikir untuk mendirikan usaha anda dengan perencanaan yang matang. Anda bisa memaksimalkan pinjaman dana tanpa jaminan dan kartu kredit.

banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa untuk pinjaman dana usaha tentunya tanpa jaminan dan kartu kredit. Anda bisa menggunakan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk usaha anda, bisa anda dapatkan 25 juta langsung buat modal usaha yang akan anda bangun. Tentunya dengan cicilan yang bervariasi bisa sampai 6-12 bulan. Nah buat anda yang ingin sekali dapat pinjaman dana tanpa jaminan kartu kredit untuk keperluan usaha, berikut artikel yang bermanfaat untuk anda yang mau memulai usaha anda

Ketika anda sudah mendapatkan pinjaman dana dari Bank atau perusahaan, anda tinggal melangkah untuk membangun usaha anda. Apa aja sih usaha yang bisa anda mulai dengan pinjaman dana tersebut :

1. Usaha Print dan Fotocopy

Bisnis ini selalu memanfaatkan area yang dekat dengan kampus, sekolah, dan perkantoran. Bisnis ini bisa anda lakukan ketika anda sudah mendapatkan pinjaman dana. Anda bisa melakukan bisnis ini karena tidak begitu besar modal yang anda butuhkan, cukup tempat minimal ukuran 5x3 meter dan alat seperti print, foto copy, laptop, kertas, dan peralatan ATK lainnya untuk kebutuhan print dan fotocopy kamu. 25 juta sudah cukup untuk keperluan seluruh usaha anda.

2. Usaha Percetakan Banner

Mungkin usaha ini bisa anda lakukan mengingat begitu potensinya usaha ini, apalagi di tahun politik seperti ini dimana pesanan banner sangat banyak untuk keperluan politik dan kampanye terutama. Nah bisnis ini bisa anda lakukan ketika anda sudah mendapatkan pinjaman uang tanpa jaminan dan kartu kredit, 25 juta bisa anda gunakan untuk tambahan mendirikan usaha percetakan banner ini.

3. Usaha Makanan Ringan

Nah! Bagi anda yang mempunyai keahlian untuk membuat jajanan dan makanan ringan serta ingin sekali membeli alat untuk kebutuhan produksi dan usaha anda. Mungkin anda dengan situasi seperti ini bisa menggunakan pinjaman dana tanpa jaminan dan kartu kredit untuk memulai dan mengembangkan bisnis jajanan dan makanan ringan anda.

4. Usaha Membuka Warung

Bagi anda yang jago masak dan tentunya ingin berwirausaha di bidang yang sesuai dengan keahlian anda, jangan khawatir untuk memulai bisnis anda. Anda bisa menggunakan pinjaman uang tanpa jaminan dan kartu kredit untuk mendirikan usaha impian anda tersebut

5. Usaha Warung Kopi Atau Cafe

Bisnis yang satu ini sangat ramai didirikan oleh beberapa masyarakat, bukan tanpa alasan karena bisnis yang satu ini cukup menguntungkan. Anda yang ingin berwirausaha dan bingung mau berwirausaha apa? mungkin usaha warung kopi dan cafe sangat cocok untuk usaha anda. Usaha ini tidak seribet dengan usaha lainnya yang memang harus mempunyai keterampilan khusus. Anda cukup bertanya dan belajar kepada teman-teman anda yang sudah mendirikan usaha yang serupa.

6. Usaha Kerajinan Kayu

Beberapa kalangan yang mempunyai keahlian untuk membuat kerajinan kayu seperti gantungan kunci, vandel, hiasan dinding dan sebagainya. Mungkin sesegera mungkin wujudkan usaha yang sangat potensi sesuai dengan keahlian anda itu, usaha kerajinan kayu sangat diminati oleh sebagian kalangan. Bisa untuk hadiah ulang tahun pacar, teman, keluarga dan sebagainya. Kalau anda tidak mempunyai modal dan ingin sekali memulai bisnis ini. Gunakan pinjaman uang tanpa jaminan dan kartu kredit untuk memulai usaha anda.

7. Usaha Kerajinan Kaca

Usaha kerajinan yang satu ini juga potensi banget, di tengah permintaan pasar akan karya-karya yang terbuat dari kaca, ataupun untuk hadiah kenang-kenangan. Nah ketika anda tidak mempunyai modal usaha untuk mendirikan usaha tersebut. Segera mungkin manfaatkan pinjaman uang tanpa jaminan dan kartu kredit untuk mendirikan usaha kerajinan kaca anda.

Cari Kredit DISITU Pilihanmu