KEUNTUNGAN PENGAJUAN MELALUI DISITU.COM

bandingkan

Bandingkan Penawaran Langsung dari Berbagai Perusahaan Finansial

pilih

Pilih Penawaran yang Diterima Dari Perusahaan Finansial

lacak

Lacak Situs Pengajuan

keamanan

Keamanan Data Pribadi

gratis

Gratis Layanan Konsultasi

Mobil, Pilihan Transportasi di Indonesia

Di Indonesia, mobil menjadi salah satu kendaraan bermotor yang banyak digunakan. Tidak mengherankan bahwa mobil baru menjadi salah satu kendaraan bermotoryang paling banyak dicari oleh masyarakat. Oleh sebab itu, aktivitas pembelian mobil baru sangat banyak kita temui. Berbagai pilihan mobil baru impian dan idaman kini hadir di Indonesia baik untuk kendaraan bermotor passanger seperti sedan, jeep dan minibus ataupun untuk kendaraan commercial seperti Pick Up, Single / Mega / Double Cabin, Truk dan Bus. Untuk dapat beli mobil baru idaman, tidak perlu harus mengeluarkan uang sebesar harga mobil impian Anda tetapi kini sudah dapat melakukan pengajuan kredit beli mobil baru dengan uang muka dan suku bunga rendah, serta tersedia simulasi kredit melalui DISITU.COM.

Kredit Mobil Baru

Ingin beli mobil baru dengan dana terbatas? Temukan mobil impian Anda dari berbagai merek seperti Honda, Toyota, Daihatsu dengan produk Kredit Mobil Baru dari DISITU.COM dengan simulasi kredit yang bisa Anda dapatkan. Dapatkan penawaran langsung dari berbagai lembaga keuangan dengan uang muka dan suku bunga yang ringan tanpa perlu simulasi kredit terlebih dahulu pada saat pembelian mobil. Pengajuan kredit mobil sangat mudah dan cepat, dan dapat memilih uang muka, cicilan per bulan serta jangka waktu cicilan atau tenor, hingga suku bunga dari simulasi kredit yang ada sesuai dengan kebutuhan Anda. Nikmati pembelian mobil baru tanpa harus mengeluarkan uang sebesar harga mobil impian Anda.

Ada begitu banyak perusahaan leasing yang menyiapkan banyak penawaran bagi Anda. Namun Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih perusahaan leasing mobil agar tidak mengalami penipuan ataupun masalah dikemudian hari. Pastikan bahwa perusahaan leasing mobil memberikan harga uang muka dan realitas harga yang cukup bersaing dengan kompetitornya, dengan bunga ringan, serta memiliki jangka waktu yang fleksible.

Syarat Untuk Mengajukan Kredit Mobil

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.

  • Usia 21 - 60 (ketika kredit lunas).

  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap setiap bulan.

Uang Muka untuk Kredit Mobil

Berdasarkan Peraturan Bank Indonesia No 17/10/PBI/2015 mengenai rasio LTV (Loan to Value), dimana besar uang muka yang harus dibayarkan untuk kredit mobil baru antara 20% sampai 30% dimana uang muka tersebut belum termasuk biaya administrasi, asuransi dan bunga kredit. Dimana Bank Indonesia sebagai bank sentral yang memiliki wewenang untuk mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran di Indonesia.

Dokumen untuk Kredit Mobil Baru

Pengajuan kredit atau beli mobil baru melalui DISITU.COM, tidak membutuhkan dokumen apapun cukup hanya informasi data diri Anda. Setelah itu, Anda dapat mempersiapkan data dan uang muka sesuai dengan harga mobil atau produk kredit yang Anda pilih. Tetapi ketika data pengajuan kredit mobil baru Anda diproses oleh institusi keuangan yang telah Anda pilih sebelumnya, akan membutuhkan dokumen. Dimana setiap institusi keuangan memiliki dokumen yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dari institusi keuangan untuk pembelian mobil tersebut.

Cara Pengajukan Kredit Mobil Baru

  1. Pilih mobil baru idaman dan mobil impian Anda

    Temukan berbagai pilihan mobil impian dan idaman Anda. Harga beli mobil baru berdasarkan lokasi Anda, karena setiap wilayah memiliki harga yang berbeda beda antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Ajukan kredit mobil baru

  2. Pilih institusi keuangan

    Setelah data pengajuan kredit mobil baru diterima, secara langsung Anda dapat memilih dan membandingkan pilihan paket kredit mobil baru seperti uang muka, suku bunga, jangka waktu cicilan dan besar cicilan dari berbagai institusi keuangan yang sesuai dengan data pengajuan kredit mobil

  3. Cair

    Data pengajuan kredit Anda akan diterima langsung oleh institusi keuangan yang telah Anda pilih. Institusi keuangan akan melalukan verifikasi data pengajuan kredit mobil

Pembayaran Cicilan

DISITU.COM memberikan Anda berbagai kemudahan dalam pembayaran cicilan Kredit Mobil Baru, dimana Anda dapat melakukan pembayaran cicilan dengan cara berikut ini:

  • Dengan melakukan setoran manual/langsung ke teller.

  • Dengan menggunakan layanan e-channel bank: internet banking, mobile banking, atau ATM.

  • Dengan melakukan setoran otomatis (autodebet) dari rekening debitur.

  • Dengan metode transfer antarbank.

Kredit Melalui Leasing

Mengajukan kredit mobil baru melalui leasing merupakan pilihan terbaik jika Anda menginginkan kredit dengan lebih cepat dan mudah. Kemudahan dalam proses kredit mobil baru di leasing ini didukung oleh adanya staff leasing yang akan membantu Anda dalam keseluruhan prosesnya. Anda tidak perlu pusing karena staff akan membantu Anda dari menyiapkan kelengkapan dokumen hingga memberikan fasilitas penjemputan atau pengantaran kendaraan ke rumah Anda. Anda juga sudah tidak perlu lagi bolak-balik ke dealer untuk mengurus semua persyaratan karena semuanya akan dikerjakan oleh petugas leasing.

Asuransi untuk Kredit Mobil Baru

Vehicle insurance atau asuransi kendaraan berfokus pada penangguhan yang diberikan untuk kasus kerusakan kendaraan orang lain yang disebabkan oleh pemegang polis asuransi, kerusakan kendaraan bermotor, maupun kehilangan kendaraan milik pemegang polis. Untuk pembelian mobil baru, biasanya perusahaan-perusahaan penyedia mobil telah bekerja sama menyediakan produk asuransi. Jika belum, ada baiknya Anda menyertakan produk asuransi mobil pada saat pembelian mobil baru impian Anda. Premi ini akan disesuaikan dengan kebutuhan dan harga mobil yang Anda pilih.

  1. Asuransi All Risk atau Comprehensive

    Asuransi kendaraan yang memberikan perlindungan dan penggantian biaya atau menjamin atas semua jenis risiko baik yang ringan maupun berat hingga risiko kehilangan kendaraan. Jadi perusahaan asuransi akan mengganti atau menanggung semua biaya yang berkaitan dengan risiko apapun yang terjadi pada kendaraan

  2. Asuransi Total Loss Only

    Asuransi kendaraan yang memberikan jaminan atau biaya pertanggungan hanya jika kendaraan hilang akibat pencurian dan terjadi kerusakan kendaraan dengan nilai perbaikan sama atau lebih dari 75% harga kendaraan pada saat itu. Jika taksiran nilai perbaikan atas kerusakan mobil kurang dari 75% dari harga kendaraan, maka pengajuan klaim pasti akan ditolak oleh perusahaan asuransi