Kredit Motor Honda Mega Pro Mudah dan Cepat

Harga

Harga Minimum

Harga Maksimum

Lokasi

URUTAN

Sepeda Motor, Pilihan Mudah Masyarakat Indonesia

Tak bisa dipungkiri di era kehidupan dengan mobilitas tinggi seperti sekarang ini, sepeda motor menjadi alat transportasi andalan masyarakat kelas bawah. Sepeda motor sendiri bukan lagi merupakan barang mewah. Rata-rata setiap keluarga di Indonesia memiliki satu, bahkan lebih dari satu motor. Memiliki kendaraan, khususnya motor bagi beberapa orang dapat dikatakan sebagai sebuah kebutuhan. Keberadaan motor dapat membantu meningkatkan mobilitas Anda.

Saat ini sepeda motor baru maupun bekas merupakan salah satu kendaraan bermotor yang paling diminati oleh masyarakat. Tidak hanya karena proses beli motor bekas yang semakin mudah, harga dan uang muka yang lebih ringan juga merupakan faktor masyarakat memilih untuk membeli motor bekas. Untuk membeli motor bekas, Anda dapat mengajukan kredit dengan uang muka yang lebih ringan dibandingkan kredit motor baru. Karena itu, membeli motor bekas secara kredit untuk sepeda motor baru merupakan suatu proses yang paling diminati oleh masyarakat. Biasanya, orang-orang lebih memilih sistem kredit sebagai cara pembayaran karena biaya yang dikeluarkan setiap bulannya akan terasa lebih ringan. Saat Anda memutuskan untuk membeli motor, ada dua cara pembayaran yang bisa Anda pilih. yaitu tunai atau kredit.

Untuk mendapatkan atau membeli motor impian Anda dengan pembelian motor dengan harga on the road dari dealer resmi motor, Anda dapat segera menghubungi kami Berbagai pilihan untuk membeli motor impian dan idaman termasuk motor sport kini hadir di Indonesia. Untuk dapat beli motor bekas idaman, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya lebih ringan daripada biaya membeli motor baru. Anda juga sudah dapat melakukan pengajuan kredit beli motor bekas secara kredit dengan uang muka dan suku bunga lebih rendah, serta tersedia simulasi kredit motor melalui DISITU.com untuk mengetahui biaya membeli motor bekas secara kredit dengan pilihan terbaik.

Ada begitu banyak perusahaan leasing yang menyediakan banyak penawaran bagi Anda. Namun Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih perusahaan leasing motor agar tidak mengalami penipuan ataupun masalah dikemudian hari. Pastikan bahwa perusahaan leasing motor memberikan harga uang muka dan realitas harga yang cukup bersaing dengan kompetitornya untuk pengajuan kredit dengan bunga ringan, serta memiliki jangka waktu yang fleksibel.

Motor Honda

Motor Honda adalah salah satu merek motor bebek asal Jepang yang kami tawarkan kepada Anda. Kami menawarkan produk Motor Honda karena motor ini merupakan motor yang memiliki keunggulan dalam teknologi yang diakui oleh seluruh dunia. Motor buatan Jepang ini sudah sering dibuktikan kelayakannya oleh banyak orang dalam jalan raya maupun lintasan balap. Motor Honda dikenal di Indonesia mulai dari Honda Supra, Honda Vario, dan motor Honda Beat karena mesinnya yang irit bahkan untuk motor sport dan berkualitas sehingga patut untuk di apresiasi. Keunggulan lainnya dari Motor Honda adalah Anda dapat melakukan service dengan mudah karena bengkel resmi Honda yang tersebar hampir ke seluruh kota Indonesia. Dengan keunggulan-keunggulan itulah, Anda bisa berkendara secara nyaman dan ekonomis. Temukan jenis motor Honda favorit Anda seperti Honda Supra, Honda Vario, dan motor Honda Beat dan ajukan kredit Anda hanya melalui DISITU.com. Untuk mendapatkan atau membeli motor honda impian Anda dengan pembelian motor dengan harga on the road dari dealer resmi motor honda, Anda dapat segera menghubungi kami.

Kredit Motor Honda

Kredit motor Honda adalah pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor dengan merek motor adalah Honda, di mana Anda bisa membeli motor baru atau bekas dengan cara mencicil. Pembayaran cicilan motor dilakukan setiap bulan, dengan jumlah bervariasi tergantung sepeda motor yang dibeli. Ketika mengajukan kredit motor baru, Anda perlu memberi informasi mengenai pendapatan, untuk memperoleh pembiayaan. Ketika angsuran motor disetujui, Anda tinggal membayar uang muka (DP), lalu motor akan diantar oleh dealer ke alamat yang disepakati.

Kredit Motor Honda Baru Anda melalui DISITU.com cukup dengan menyertakan dokumen dan data pengajuan Anda dan Anda bisa Dapatkan penawaran dari institusi keuangan dengan harga OTR yang murah dan cicilan yang ringan, kemudian Anda bisa memiliki Motor Honda Baru secara kredit dengan proses mudah dan cepat. Dengan memilih DISITU.com, berbagai varian dari motor Honda kami tawarkan untuk Anda dari yang domisili dari Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur bahkan wilayah di sekitar Jakarta.

DISITU.com telah bekerjasama dengan beberapa mitra seperti perusahaan pembiayaan ataupun bank. Dengan memiliki mitra yang cukup luas dan ternama akan memberikan kepercayaan kepada masyarakat umum agar dapat melakukan pengajuan melalui DISITU.com secara cepat dan tepat.

Ketika Anda tidak memiliki sejumlah uang yang cukup atau Anda berniat untuk mengalokasikan uang Anda untuk kebutuhan lainnya, maka pengajuan kredit motor bisa menjadi salah satu alternatif untuk dapat memiliki motor impian Anda khusus motor Honda. Tidak hanya itu, proses pengajuan kredit motor yang mudah juga menjadi daya tarik yang mendorong masyarakat untuk memiliki sepeda motor. Untuk mengajukan kredit, Anda hanya harus memiliki data-data yang lengkap dan penghasilan bulanan tetap. Dan sejumlah keuntungan dan kerugian akan timbul dari pengajuan kredit yang Anda lakukan. Untuk itu, selalu lakukan perhitungan awal, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan keuangan atas kredit motor yang Anda lakukan

Pengajuan kredit sepeda motor Honda dapat dilakukan dengan memilih uang muka dan jangka waktu cicilan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak perlu bingung untuk masalah harga karena DISITU.com sudah bekerja sama dengan dealer Honda dan institusi keuangan agar memberikan harga yang terbaik bagi Anda. Bandingkan dan ajukan sekarang produk-produk pinjaman dengan cicilan murah yang kami tawarkan.

Keuntungan Kredit Motor

  • Jumlah dana terbatas

  • Dengan jumlah uang terbatas, maka tidak mungkin Anda dapat memiliki sepeda motor apalagi motor yang ingin dibeli dalam kondisi baru. Namun dengan adanya kredit motor, maka Anda dapat memiliki sebuah motor baru dengan menggunakan sejumlah dana yang digunakan sebagai uang muka dan sisanya dapat membayar secara cicilan setiap bulannya. Uang muka untuk kredit motor berkisar antara 20% sampai 30% dari harga motor yang diinginkan
  • Mendapatkan perlindungan asuransi

  • Untuk pembelian secara kredit, setiap kendaraan pasti dilengkapi dengan asuransi kendaraan bermotor, baik itu untuk kerusakan ataupun untuk kehilangan kendaraan. Perlindungan asuransi ini berlaku sampai masa kredit Anda lunas. Dengan adanya asuransi kendaraan ini, segala sesuatu sebab ataupun resiko pada kendaraan Anda akan dijamin oleh pihak asuransi, sehingga tidak perlu menanggung kerugian penuh atas segala sesuatu yang dapat terjadi pada kendaraan Anda
  • Alokasikan dana untuk kebutuhan lainnya

  • Jika Anda memiliki dana yang cukup untuk membeli sebuah sepeda motor secara tunai, tidak ada salahnya Anda untuk membeli motor baru secara kredit. Dimana sisa dana tersebut dapat Anda gunakan untuk kebutuhan Anda lainnya seperti bisnis, pendidikan, keluarga dan lainnya. Sehingga kebutuhan Anda lainnya tersebut dapat tercukupi dan bahkan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari dana yang Anda miliki tersebut

Dokumen Yang Dibutuhkan Untuk Kredit Motor

Untuk dapat melakukan kredit motor, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan oleh lembaga pembiayaan baik itu bank ataupun multifinance, antara lain:

  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)

  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)

  • Fotokopi rekening tabungan

  • Fotokopi SIUP dan TDP (bagi Anda yang berstatus wiraswasta)

  • Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan asli dari perusahaan (khusus bagi Anda yang berstatus sebagai pegawai)

Semua persyaratan tersebut wajib Anda lengkapi dan bawa ketika akan mengajukan kredit ke pihak leasing. Namun selain persyaratan tersebut, Anda juga wajib memiliki sejumlah uang yang akan dijadikan sebagai uang muka kredit atas motor yang Anda beli. Besar nilai uang muka akan sangat tergantung pada jenis dan juga harga motor yang akan Anda inginkan tersebut, dimana sesuai dengan keputusan Bank Indonesia maka Anda wajib membayarkan uang muka atas kredit motor sebesar 25% - 30% dari harga motor yang Anda inginkan