SUZUKI

SUZUKI ADDRESS BLACK PREDATOR

Stok Tidak Tersedia

Lokasi

:

Estimasi Harga

:

Rp. 15.390.000

Uang Muka

:

Tenor

:

Bulan

Dapatkan penawaran langsung SUZUKI ADDRESS BLACK PREDATOR dari berbagai institusi keuangan
Untuk pembelian cash dan informasi lebih lanjut, hubungi Customer Service kami

Detail

Suzuki Address FI merupakan motor matic inovasi terbaru dari Suzuki dengan menggunakan teknologi SOHC (Single Over Head Camshaft). Selain itu, motor ini dilengkapi dengan transmisi CVT yang membuat akselerasi motor menjadi halus dan minim akan getaran yang cocok untuk aktivitas Anda sehari-hari. Selain memiliki desain yang sporty serta dimensi yang pas, Suzuki Address juga dibekali dengan kaki-kaki yang cukup tangguh dan kuat, dimana sektor ini Suzuki membekalinya dengan suspensi depan model telescopic , coil spring, oil damped sedangkan untuk suspensi belakang type Swingarm coil spring oil damped. Kedua suspensi tersebut mampu memberikan kenyaman pada pengemudi dan penumpang saat berkendara dimedan jalan yang terjal. Pada sektor roda, Suzuki membekalinya dengan velg racing yang dibalut ban berukuran 80/90-14 M/C 40P untuk roda bagian depan dan ukuran ban 90/90-14 M/C 46P untuk sektor roda bagian belakang. Lalu sebagai system keamanan atau penghenti laju motor Suzuki Address, membekalinya dengan rem depan model cakram dan model tromol untuk sektor belakang. Pada sektor dapur pacunya, Suzuki membekalinya dengan mesin berkapasitas 113 cc 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC dengan sistem asupan bahan bakar full injection. Dukungan mesin tersebut membuat motor ini mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 8-9 ps dengan torsi hingga 8 Nm. Skutik terbaru berkapasitas mesin 110 cc ini diklaim memiliki konsumsi BBM 49 km per liter berkat sistem injeksi terbaru. Berikut ini spesifikasi detailnya

Panjang:

1.845 mm

Lebar:

665 mm

Jarak Sumbu:

1.260 mm

Jarak Pijak:

120 mm

Tinggi Jok:

755 mm

Bobot Kendaraan:

95 kg

Jenis:

4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC

Isi Silinder:

113

Ratio Kompresi:

9.4:1

Sistem Bahan Bakar:

Fuel Injection

Sistem Suplai Bahan Bakar Bakar:

Electronic ignition (Transistorized)

Sistem Starter:

Electric & Primary Kick

Transmisi:

CVT

Kapasitas Tangki:

5.2 Liter

Suspensi Depan:

Telescopic, coil spring, oil damped

Suspensi Belakang:

Swingarm type, coil spring, oil damped

Rem Depan:

Disc brake

Rem Belakang:

Drum brake

Roda Depan:

80/90-14 M/C 40P

Roda Belakang:

90/90-14 M/C 46P

Velg:

Racing

Suzuki Address FI merupakan motor matic inovasi terbaru dari Suzuki dengan menggunakan teknologi SOHC (Single Over Head Camshaft). Selain itu, motor ini dilengkapi dengan transmisi CVT yang membuat akselerasi motor menjadi halus dan minim akan getaran yang cocok untuk aktivitas Anda sehari-hari. Selain memiliki desain yang sporty serta dimensi yang pas, sepeda motor Suzuki Address juga dibekali dengan kaki-kaki yang cukup tangguh dan kuat, dimana sektor ini Suzuki membekalinya dengan suspensi depan model telescopic, coil spring, oil damped sedangkan untuk suspensi belakang type Swingarm coil spring oil damped. Kedua suspensi tersebut mampu memberikan kenyaman pada pengemudi dan penumpang saat berkendara dimedan jalan yang terjal. Pada sektor roda, Suzuki membekalinya dengan velg racing yang dibalut ban berukuran 80/90-14 M/C 40P untuk roda bagian depan dan ukuran ban 90/90-14 M/C 46P untuk sektor roda bagian belakang. Lalu sebagai system keamanan atau penghenti laju motor Suzuki Address, membekalinya dengan rem depan model cakram dan model tromol untuk sektor belakang degan berbagai pilihan warna. Pada sektor dapur pacunya, Suzuki membekalinya dengan mesin berkapasitas 113 cc 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC dengan sistem asupan bahan bakar full injection. Dukungan mesin tersebut membuat motor ini mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 8-9 ps dengan torsi hingga 8 Nm. Skutik terbaru berkapasitas mesin 110 cc ini diklaim memiliki konsumsi BBM 49 km per liter berkat sistem injeksi terbaru.

Kredit Motor Suzuki

Kredit motor Suzuki melalui DISITU.com, beli motor cukup dengan menyertakan dokumen, kartu kredit dan data pengajuan Anda secara online sebagai jaminan. Kami akan memberikan harga promo kredit motor Yamaha dengan daftar harga yang terbaik yang tidak jauh berbeda dari harga cash dari kami yang bekerja sama dealer resmi.