YAMAHA

YAMAHA TRICITY

Stok Tersedia

Lokasi

:

Estimasi Harga

:

Rp. 68.431.500

Uang Muka

:

Tenor

:

Bulan

Dapatkan penawaran langsung YAMAHA TRICITY dari berbagai institusi keuangan
Untuk pembelian cash dan informasi lebih lanjut, hubungi Customer Service kami

Detail

Yamaha Tricity akan hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Bahkan, dari sektor desainnya, motor ini tampak begitu elegan dan terkesan mewah sehingga akan menghipnotis setiap orang yang melihat tampilan dari motor ini. Tak hanya itu saja, untuk urusan performa mesin pacunya, Yamaha Tricity 155 akan dibekali dengan sebuah mesin yang sama seperti pada Yamaha NMAX, yaitu mesin bertipe Silinder tunggal, berpendingin cairan, 4-stroke dengan kapasitas mesin 155 cc yang siap memberikan tenaga yang cukup mumpuni dan gahar. Di sisi lain, sebagai motor matik unik dengan 3 roda, Yamaha pun tak lupa bakal membenamkan beragam fitur canggih dan menarik untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara menggunakan Yamaha Tricity. Pada tampilan desainnya sendiri memang mendapat beberapa perubahan yang mendasar di mana motor matic yang satu ini memiliki lampu utama pada bagian depan dengan teknologi LED dan dapat dipastikan mampu memberikan pencahayaan yang sangat jelas dan juga terang. Tak hanya itu saja, hal yang cukup menarik bahwa Yamaha Tricity ini mengusung teknologi leaning multi-wheel (LMW) yakni sebuah teknologi yang menawarkan roda depan kembar. Hadirnya teknologi tersebut diyakini akan mampu mengurangi beban ban depan ketika motor yang satu ini digunakan untuk melaju di jalanan. Berikut ini spesifikasi detailnya

Tipe Mesin :

Silinder tunggal, berpendingin cairan, 4-stroke

Kapasitas Mesin :

155cc

Diameter X Langkah :

58,0 mm x 58,7 mm

Perbandingan Kompresi :

10,5: 1

Daya :

11,1 kW / 8.000 rpm

Torsi :

14,4 Nm / 6.000 rpm

Strarter :

elektrik

Sistem Pembakaran :

fuel Injection

Tipe Kopling :

Wet sump

Pengoperasikan Gigi :

V-belt Automatic

Pxlxt :

1.980 mm X 750 mm X 1.210 mm

Berat :

179 kg

Jarak Sumbu Roda :

1.350 mm

Jarak Terendah Ke Tanah :

125 mm

Tinggi Jok :

780

Kapasitas Tangki :

7,2 liter

Rangka :

Diamond Steel

Suspensi Depan :

Teleskopik Fork

Suspensi Belakang :

Swing Arm Unit

Rem Depan :

Hydraulic single disc, diameter 220 mm

Rem Belakang :

Hydraulic single disc, diameter 230 mm

Ban Depan :

90/80-14

Ban Belakang :

130/70-13

Yamaha Tricity 155 akan hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Bahkan, dari sektor desainnya, motor ini tampak begitu elegan dan terkesan mewah sehingga akan menghipnotis setiap orang yang melihat tampilan dari motor ini. Tak hanya itu saja, untuk urusan performa mesin pacunya, Motor ini memiliki berat 165 kg dengan sebuah mesin yang sama seperti pada Yamaha NMAX, yaitu mesin di depan dan bertipe Silinder tunggal, berpendingin cairan, 4-stroke dengan kapasitas mesin 155 cc yang siap memberikan tenaga yang cukup mumpuni dan gahar. Di sisi lain, sebagai motor matik unik dengan 3 roda, Yamaha pun tak lupa bakal membenamkan beragam fitur canggih, cepat dan menarik untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara menggunakan Yamaha Tricity. Pada tampilan desainnya sendiri memang mendapat beberapa perubahan yang mendasar di mana motor matic yang satu ini memiliki lampu utama pada bagian depan dengan teknologi LED dan dapat dipastikan mampu memberikan pencahayaan yang sangat jelas dan juga terang. Tak hanya itu saja, hal yang cukup menarik bahwa Yamaha Tricity ini mengusung teknologi leaning multi-wheel (LMW) yakni sebuah teknologi yang menawarkan roda depan kembar. Hadirnya teknologi tersebut diyakini akan mampu mengurangi beban ban depan ketika motor yang satu ini digunakan untuk melaju di jalanan. 

Kredit Motor Yamaha

Kredit Motor Yamaha trycity melalui Disitu.com, kami akan memberikan harga yamaha tricity dengan dp murah. Beli motor dengan roda tiga ini melalui kredit, beri tahu kami akan keinginan Anda dan  kami akan menghubungkan Anda dengan dealer resmi Yamaha.