Axa Insurance

Axa Insurance

AXA General Insurance merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 157.000 karyawan dan melayani 102 juta nasabah di 56 negara dan beroperasi di bidang asuransi umum. Karyawan AXA memiliki dedikasi dan keahlian tinggi di bidangnya masing-masing, siap membantu dalam memberikan produk dan pelayanan asuransi umum yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah baik invidiu maupun perusahaan. AXA General Insurance memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam manfaat perlindungan menyeluruh asuransi umum mulai dari asuransi perorangan seperti asuransi rumah beserta isinya, asuransi kendaraan, perjalanan, serta kesehatan dan asuransi kecelakaan diri untuk pribadi dan keluarga. AXA General Insurance juga menyediakan asuransi bisnis seperti asuransi property, kantor, manufaktur, pengangkutan, asuransi kendaraan serta asuransi kesehatan dan asuransi kecelakaan diri untuk kelompok. Asuransi seperti asuransi property dapat memberikan manfaat bagi Anda untuk perlindungan menyeluruh terhadap kerugian atas bangunan beserta perabot rumah tangga, dan barang-barang berharga Anda. Selain itu asuransi kecelakaan diri juga memberikan manfaat perlindungan menyeluruh untuk diri Anda selama melakukan perjalanan. Sementara asuransi kendaraan memberikan perlindungan penuh terhadap kendaraan Anda. Selain itu, asuransi rumah dari AXA dapat memberikan perlindungan tempat tinggal untuk kenyamanan Anda. Asuransi rumah dari AXA juga menyediakan berbagai manfaat dan layanan yang terjangkau dengan solusi yang dapat dibuat khusus bagi nasabahnya.

Salah satu bank terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri Tbk menjual 40% saham dari salah satu perusahaan asuransi Indonesia, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance ke AXA Asia. Dengan penjualan tersebut, kepemilikan perusahaan turun sebanyak 20%. Bank Mandiri tetap mengontrol perusahaan meskipun memiliki saham lebih sedikit. PT Mandiri AXA General Insurance dibentuk pada tahun 2011 oleh Bank Mandiri dan AXA Asia.

Tentang AXA Indonesia

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi di bawah PT AXA Mandiri Financial Service, PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Asuransi AXA Indonesia dan PT AXA Asset Management Indonesia.

AXA Indonesia hanya memasarkan produk asuransinya melalui jalur penjualan: mitra bancassurance, keagenan, petugas telemarketing AXA, broker, dan melalui platform digital milik AXA sendiri. Seluruh tenaga pemasar AXA Indonesia telah berlisensi dan terdaftar pada Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

Tentang AXA Life Indonesia

AXA Life Indonesia berdiri sejak 1993, dengan nama Tempo National Mutual Life yang merupakan perusahaan gabungan antara Tempo Group dan perusahaan asuransi asal Australia. Pada 1999, nama perusahaan berubah menjadi AXA Life Indonesia. Pada tahun 2018, OJK mengumumkan pencabutan izin perusahaan ini menyusul dilakukannya merger perusahaan asuransi tersebut ke AXA Financial Indonesia. PT AXA Financial Indonesia akan terus berkomitmen untuk melanjutkan perlayanan terbaiknya kepada seluruh pemegang polis dengan seluruh karyawan dan mitra kerjanya.

Tentang AXA Mandiri

AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group.

Asuransi Jiwa AXA Mandiri

AXA Mandiri memahami akan pentingnya kebutuhan perencanaan keuangan dan perlindungan bagi Anda serta keluarga untuk menjamin masa depan saat menghadapi risiko dan ketidakpastian dalam hidup menggunakan asuransi jiwa. Untuk itu AXA Mandiri menghadirkan salah satu produk asuransi jiwa, yaitu Mandiri Sejahtera Mapan, asuransi keluarga yang menawarkan perlindungan jiwa optimal dalam menjalani rutinitas keseharian sekaligus perencaan finansial di masa mendatang melalui penempatan dana investasi pilihan Anda.

Produk Asuransi Kesehatan yang bagus dari asuransi AXA:

  • Asuransi Mandiri Kesehatan Prima

    Produk ini memberikan perlindungan kesehatan untuk usia 0-60 tahun.

  • Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan

    Produk ini meliputi rawat inap, pembedahan, dan perawatan ICU.

  • Asuransi Mandiri Kesehatan Global

    Produk ini membiayai rawat inap dan harian, perlindungan akomodasi, perlindungan ibu melahirkan dan bayi, pembedahan, dan perawatan gigi.

Asuransi Kesehatan memberikan perlindungan secara menyeluruh dengan jaminan perlindungan untuk kesehatan Anda dan keluarga mulai dari rawat inap, biaya kamar dan makan, ICU, dokter bedah, dan biaya-biaya lainnya. Jaminan sesuai dengan tagihan sampai limit per ketidakmampuan yang tertera pada tabel manfaat baik di rumah sakit rekanan/non-rekanan. Selain itu, adanya non-tunai (cashless) untuk perawatan di rumah sakit provider. Cukup menunjukkan kartu peserta asuransi AXA pada petugas administrasi rumah sakit saat hendak rawat inap. Untuk itu Anda tidak perlu ragu saat menggunakan rumah sakit terdekat dari tempat Anda.

Pada tahun 2012, asuransi AXA meluncurkan produk asuransi kesehatan bertaraf internasional dengan solusi yang eksklusif, yang diberi nama InternationalExecutive. Berbeda dengan produk asuransi kesehatan lain yang membatasi usia kepersetaan sampai dengan usia 65 tahun, untuk InternationalExecutive usia awal kepesertaan nasabah bisa sampai dengan 80 tahun dan masa penjaminan seumur hidup. Asuransi kesehatan merupakan salah satu dari 3 lini bisnis yang memberikan kontribusi terbesar terhadap premi AXA dengan proporsi sebesar 20%.

Disclaimer & Ownership Copyright 2019 AXA Indonesia

Menjaga Data privasi adalah tanggung jawab yang besar. AXA Indonesia yang merupakan bagian dari AXA Group dan memiliki beragam jalur distribusi di bawah PT AXA Mandiri Financial Services, PT AXA Financial Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Asuransi AXA Indonesia dan PT AXA Asset management Indonesia serius dalam mengambil tanggung jawab tersebut. Kami merujuk aturan data privasi secara internasional dan nasional* untuk melindungi anda.

Disclaimer & Ownership Copyright 2019 AXA Indonesia - Personal Information Protection

Kami tahu bahwa menghormati kerahasiaan informasi pribadi Anda adalah penting untuk menjaga kepercayaan Anda dan oleh karena itu telah dikembangkan prosedur keamanan dan kami menggunakan berbagai organisasi dan teknis langkah-langkah keamanan yang dirancang untuk melindungi informasi pribadi anda dari penggunaan yang tidak sah atau pengungkapan.

Disclaimer & Ownership Copyright 2019 AXA Indonesia - Using Personal Information

Kami menyediakan anda pencegahan dan solusi perlindungan melalui pemahaman mendalam tentang risiko yang anda hadapi. Untuk melakukan ini, kami mengumpulkan informasi pribadi anda dan menggunakannya sesuai dengan undang-undang perlindungan data.

Disclaimer & Ownership Copyright 2019 AXA Indonesia - Transparency

Kami memainkan peran aktif dalam kebijakan publik dan peraturan perlindungan informasi pribadi. Ini adalah komitmen kami untuk anda. Kami akan mengikuti perkembangan privasi data untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang berkembang.

Produk Dan Layanan