Amar Bank

Amar Bank

PT Bank Amar Indonesia dahulu PT Anglomas International Bank lebih dikenal Amin Bank didirikan pada 15 Maret 1991 oleh keluarga almarhum Noto Suhardjo Wibisono (Lioe Kiem Tjauw) dan Hartini Wibisono (Tan Sioe Ing) di Surabaya. Kepercayaan yang diberikan nasabah selama ini menjadi pilar utama untuk terus tumbuh dan berkembang dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga intermediasi.

Sejak awal beroperasi, PT Bank Amar Indonesia berusaha mengukuhkan eksistensinya dalam dunia perbankan nasional dan pada akhir 2014 PT Bank Amar Indonesia telah memiliki 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Dengan fokus pada segmen retail, PT Bank Amar Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Bank ini juga adalah salah satu perusahaan fintech yang menjalankan layanan pinjaman peer-to-peer.

Pada akhir tahun 2018, Bank ini membukukan total asset sebesar Rp 1,8 triliun. Angka ini menunjukkan pertumbuhan dua kali lebih besar dibandingkan pada Desember 2017 yang hanya sebesar Rp 800 miliar. Pencapaian yang sebesar Rp 1 triliun ini diakui dan tidak lepas dari peran serta pemerintah dan para nasabah yang percaya dan jumlahnya terus bertambah. Selain itu pihak Bank dapat menarik banyak nasabah karena pinjaman dana tunai yang prosesnya cepat dan layanannya dilakukan secara online. Selain itu, salah satu produk pinjaman tanpa agunan dan tanpa kartu kredit menjadi unggulan.

Kebanyakan bank mensyaratkan kepemilikan kartu kredit aktif jika ingin mendapatkan kredit tanpa agunan. Anda tidak perlu takut jika Anda tidak memiliki kartu kredit, karena Anda bisa mengajukan layanan Tunaiku yang tidak membutuhkan kartu kredit dalam proses pengajuannya. Kartu Kredit tidak akan menjadi pembatas buat Anda lagi dengan produk Tunaiku. Selain bebas kartu kredit, Anda juga tidak perlu ragu karena produk Tunaiku sudah dipercaya dan terdaftar dalam OJK.

Visi
Menjadi Bank Yang Sehat, Solid dan Modern

Misi
Memberikan kepada Nasabah Suatu Pelayanan Perbankan Yang Modern dan Terpercaya

 

Sebelum melakukan proses pengajuan, ada baiknya Anda mengerti terlebih dahulu risiko-risiko pada saat melakukan pinjaman dana tunai. Untuk itu Anda harus mampu untuk mengikuti persyaratan dan juga pembayaran pinjaman dana tunai secara baik terutama dalam keterlambatan pembayaran. Risiko yang dimaksud adalah risiko besarnya biaya yang harus dikembalikan seperti biaya keterlambatan pembayaran, serta biaya administrasi dan biaya tambahan lainnya. Salah satu produk pinjaman unggulan adalah Tunaiku yang memiliki suku bunga berdasarkan durasi peminjaman.

Selama Anda merupakan warga negara Indonesia, Anda bisa mengajukan salah satu produk KTA Tunaiku dari Amar Bank. Produk KTA Tunaiku dari Amar Bank merupakan pinjaman dana tunai tanpa jaminan yang bisa Anda ajukan secara online melalui situs seperti DISITU.COM. Produk KTA Tunaiku dari Amar Bank adalah Pinjaman jangka pendek yang dapat diperoleh dalam jangka waktu 24 jam dan prosesnya cepat dan mudah, serta bisa diajukan secara online. Tunaiku juga memiliki tagline: Pinjam Cepat dan Mudah, yang makin kuat terwujud. Fitur unggulan dari Tunaiku adalah penyaringan aplikasi dan pencairan dana nasabah yang lebih cepat dan mudah. Perbedaan antara KDA dengan KTA biasanya dapat dilihat dari jumlah pinjamannya. Pada KDA, jumlah pinjamannya relatif lebih besar daripada KTA. Biasanya, jumlah pinjamannya diberikan sebesar 70% sampai 80% dari harga jaminan. Sedangkan KTA, jumlah pinjamannya sangat terbatas. Ajukan pinjaman tanpa agunan sekarang dan dapatkan dana tunai dengan cepat dengan suku bunga yang menarik.

Keuntungan:

  • Prosesnya cepat dan mudah hingga pelayanan turun
  • Tenor pinjaman 6 bulan hingga 20 bulan
  • Notifikasi persetujuan hanya dalam jangka waktu 24 jam hari kerja
  • Dapat diajukan secara online
  • Berbagai macam jangka waktu yaitu 6, 12, 20 bulan
  • Pinjaman tanpa agunan
  • Suku bunga pinjaman yang kompetitif
  • Dapat diajukan tanpa kartu kredit

Syarat dan Ketentuan:

  • Warga Negara Indonesia dan tidak memiliki warga negara lainnya
  • Minimal tenor pinjaman adalah 6 bulan dan maksimal tenor pinjaman adalah 20 bulan
  • Jangka waktu penyetujuan selama 24 jam hari kerja
  • Harus memilih salah satu dari tenor yang sudah ditawarkan berdasarkan suku bunganya
  • Pelayanan hanya berlaku selama hari kerja (Senin-Jumat)
  • Proses pengantaran kontrak memakan 1-3 hari kerja setelah pembuatan janji
  • Jika Anda tidak membuat jadwal kurir s.d. 7 hari kerja, aplikasi KTA Tunaiku otomatis dibatalkan
  • Suku bunga akan berbeda tergantung tenor pinjaman yang dipilih

Biaya-biaya dalam pinjaman tanpa agunan:

  • Biaya Keterlambatan Pembayaran
  • Biaya Perlunasan dipercepat
  • Biaya Provisi

Produk Dan Layanan