CTBC

CTBC

PT Bank CTBC Indonesia (“CTBC Indonesia”) dimiliki 99% oleh CTBC Bank Co., Ltd, yang merupakan salah satu bank terkemuka di Taiwan. 1% dimiliki oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk., salah satu bank terkemuka di Indonesia. CTBC Indonesia mulai beroperasi di Indonesia pada pertengahan tahun 1997 terutama untuk melayani perdagangan Indonesia-Taiwan, dengan nama PT Bank Chinatrust Tamara, yang dimiliki 85% oleh Chinatrust Commercial Bank Co., Ltd. dan 15% oleh Bank Tamara. Pada tahun 2001 Chinatrust Commercial Bank Co., Ltd. meningkatkan kepemilikannya menjadi 99% dan merubah nama PT Bank Chinatrust Tamara menjadi PT Bank Chinatrust Indonesia. Di tahun 2013, Chinatrust Commercial Bank Co., Ltd. selaku pemegang saham mayoritas CTBC Indonesia melakukan perubahan nama menjadi CTBC Bank Co., Ltd. dan PT Bank Chinatrust Indonesia juga di tahun yang sama berganti menjadi PT Bank CTBC Indonesia.

Dengan modal dasar yang kuat dan kinerja yang konsisten sejak didirikan, Bank CTBC Indonesia diakui sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2009, Bank CTBC Indonesia menerima Platinum Award 2009 sebagai bank dengan predikat “Sangat Bagus” selama 10 tahun berturut-turut (1999-2008) dari majalah InfoBank. Dan atas kinerja Bank di periode 2011 dan 2012, Bank CTBC Indonesia juga mendapatkan predikat “Sangat Bagus” dari majalah InfoBank.

Bank CTBC Indonesia menyediakan ruang lingkup yang lengkap untuk jasa perbankan korporasi dan individu di seluruh Indonesia dengan komitmen untuk menjadi bank yang dapat diandalkan dan dipercaya

Produk Dan Layanan