DBS

DBS

Didirikan pada 1989, dan menjadi bagian dari kelompok usaha DBS Group di Singapura, PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) merupakan salah satu bank yang telah berdiri lama di Asia dan DBS Indonesia memiliki sejarah panjang di Asia. Telah berdiri lama di Asia membuat DBS mempunyai 37 kantor cabang, 2 kantor kas dan 1.600 karyawan aktif di 13 kota besar di Indonesia, PT Bank DBS Indonesia menyediakan layanan perbankan menyeluruh untuk korporasi, usaha kecil dan menengah (SME), dan aktivitas perbankan konsumen. Selain telah berdiri lama di Asia, DBS juga diakui sebagai “Best Wealth Manager in Indonesia” oleh The Asset dan “Best Foreign Exchange Bank in Indonesia” oleh Global Finance, PT Bank DBS Indonesia juga merupakan penerima predikat ‘Sangat Baik’ untuk kategori Aset Rp50 Triliun sampai dengan di bawah Rp100 Triliun dari Infobank yang semakin memantapkan eksistensi Bank sebagai bank yang menyediakan layanan perbankan terbaik di Indonesia. Predikat ‘Sangat Baik’ untuk kategori aset dalam keamanan juga didapatkan oleh bank. Untuk berkontribusi lebih terhadap masyarakat, PT Bank DBS Indonesia memiliki sejarah panjang turut mendorong pengembangan wirausaha sosial sebagai fokus area tanggung jawab sosial perusahaan. Bank ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti area jabodetabek bandung dan Surabaya.

PT Bank DBS Indonesia adalah bank yang menyediakan fasilitas dana bantuan sahabat, dengan lembar persetujuan kredit produk KTA DBS dengan syarat dan ketentuan yang mudah hanya dengan memiliki kartu kredit, suku bunga ringan dan pembayaran angsuran sesuai dengan perhitungan cicilan masih menjadi salah satu bank primadona dengan program yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Untuk berkontribusi lebih terhadap masyarakat, DBS group mendorong pengembangan wirausaha sosial sebagai fokus area tanggung jawab sosial perusahaan dengan memiliki kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti area Jabodetabek Bandung dan Surabaya. Bank ini menjadi salah satu bank yang memiliki layanan perbankan global finance dbs home loan dan dbs bank ltd yang memberikan Kredit Tanpa Agunan (KTA) DBS kepada peminjam yang memiliki kartu kredit dengan suku bunga yang cukup rendah. DBS memiliki sejarah Panjang dalam dunia perbankan di Indonesia khususnya untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Selain produk KTA DBS, perusahaan juga memiliki produk DBS Home Loan, yang memberikan Anda fitur untuk menyicil rumah. DBS Home Loan mempunyai fasilitas kredit untuk membeli property yang Anda inginkan dari rumah sampai dengan apartemen yang memiliki jangka waktu 1 sampai 20 tahun dengan suku bunga yang kompetitif. DBS Home Loan bisa Anda ajukan melalui kantor cabang DBS terdekat yang berada di Jabodetabek dan Surabaya.

DBS juga merupakan penerima predikat ‘Sangat Baik’ untuk kategori Aset Rp 50 Triliun sampai dengan di bawah Rp100 Triliun dari Infobank. Di tahun 2016, DBS Group juga dinobatkan sebagai World’s Best Digital Bank oleh Euromoney berkat agenda transformasionalnya dalam perbankan digital. Untuk berkontribusi lebih terhadap masyarakat, DBS turut mendorong pengembangan wirausaha sosial sebagai fokus area tanggung jawab sosial perusahaan. Selain predikat ‘Sangat Baik’ untuk kategori aset, DBS juga mendapatkan predikat Bank Teraman di Asia.

Pada Tahun 2017, DBS meluncurkan layanan digital banking yang diberi nama digibank untuk berbagai kota besar di Indonesia. Ini adalah salah satu cara agar nasabah semakin memiliki banyak waktu dalam hidup mereka. Dengan menyediakan layanan perbankan yang mudah, sederhana dan tanpa hambatan. Deposito yang ditempatkan secara elektronik melalui aplikasi digibank mobile banking dimana uang yang disimpan oleh pengguna tidak dapat ditarik untuk jangka waktu tertentu dan dapat dicairkan pada tanggal jatuh temponya.

Salah satu jenis layanan andalan PT Bank DBS Indonesia adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA), dimana peminjam dapat melakukan pinjaman uang dengan fasilitas dana bantuan sahabat secara online. Biasanya pinjaman ini dapat diproses dalam jangka waktu selambat-lambatnya 7 hari kerja, Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau personal loan pinjaman yang disetujui, yang biasanya berjumlah 5 juta hingga 300 juta dengan suku bunga ringan mulai dari 0.88%. Berlaku bagi Anda yang tinggal di area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Dengan suku bunga ringan nikmati keuntungan pinjaman dengan pilihan jangka waktu 12, 24, dan 36 bulan. Anda bebas untuk memilih jangka waktu pembayaran.

Lebih detail mengenai suku bunga dan jumlah pinjaman KTA DBS, dapat dilihat dalam rincian berikut ini:

Jabodetabek

  • Tenor 12 bulan – 36 bulan: Rp 5 juta – Rp 75 juta, bunga: 1,49%
  • Tenor 12 bulan – 36 bulan: > Rp 75 juta – Rp 125 juta, bunga: 1,29%
  • Tenor 12 bulan – 36 bulan: > Rp 125 juta – Rp 200 juta, bunga: 0,95%
  • Tenor 12 bulan – 36 bulan: > Rp 200 juta – Rp 300 juta, 0,88%

Bandung, Surabaya, dan Semarang

  • Tenor 12 bulan – 36 bulan: Rp 5 juta – Rp 300 juta

Dari rincian tersebut, tertera bahwa KTA DBS dengan bunga 0,88% Cuma bisa dinikmati kalau ajukan pinjaman dengan besaran > Rp 200 juta – Rp 300 juta. Meskipun bunganya berbeda-beda, harga tersebut tetap terjangkau.