KSP Sahabat Mitra Sejati

KSP Sahabat Mitra Sejati

KSP Sahabat Mitra Sejati didirikan pada tanggal 8 Desember 2008, kami hadir untuk menyentuh secara langsung perekonomian mikro diIndonesia. Seiring dengan berkembangnya Koperasi dan tingkat kepercayaan masyarakat, para pengusaha kecil, dan mikro juga terus meningkat. Maka perlu disinergikan dan ditumbuhkan lebih cepat lagi perkembangan Koperasi Mitra Sejati sehingga pada bulan Agustus 2011, Koperasi Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna dalam bentuk pembiayaan. Dalam menjalankan aktivitasnya, PT Bank Sahabat Sampoerna memberikan dukungan permodalan kepada para pengusaha mikro, kecil, dan menengah, hingga pada akhir Desember 2015 Koperasi Mitra Sejati telah tumbuh cukup pesat menjadi 122 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Koperasi Mitra Sejati (KMS) berubah menjadi Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati. Hal tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah nomor: 218/PAD/M.KUKM.2/XII/2015 Tanggal 17 Desember 2015 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Koperasi Mitra Sejati menjadiKoperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati.

Berikut ini visi, misi, dan motto dari KSP Sahabat Mitra Sejati:

Visi

“Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil, dan menengah dan memberikan pelayanan yang terpercaya dan profesional.”

Misi

“Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil, dan menengah.”

Motto

“Dari kita untuk kita”