SMF

Smart Finance

Pada awal berdirinya Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan mobil dan motor untuk dapat bersinergi dan mendukung penjualan otomotif dari group perusahaan Serba Mulia Auto. Serba Mulia Auto merupakan authorized dealer dari Toyota di Kalimantan Timur, authorized dealer Daihatsu di Kalimantan Timur dan Papua. Selain itu group Serba Mulia memiliki unit bisnis dealer Yamaha di seluruh Kaltim, main dealer Kawasaki untuk wilayah Kalimantan, dealer Chevrolet, Hyundai di Jawa Timur.


Saat ini Perusahaan lebih memfokuskan pembiayaan mobil dan motor yang menyasar pengusaha UMKM dan karyawan dengan skema pembiayaan modal kerja dan multiguna.

Dari waktu ke waktu Perusahaan berupaya meningkatkan kinerja dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan mengutamakan pelayanan yang “Cepat, Mudah, Aman dan Terpercaya”. Perusahaan juga membuka cabang-cabang baru sampai dengan akhir 2016 Perusahaan telah memiliki 42 jaringan usaha yang sudah tersebar di 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Visi SMF adalah turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berperan menjadi penyedia solusi keuangan dengan pelayanan profesional. Sedangkan Misi SMF adalah:

• Mengoperasikan bisnis dengan integritas tinggi, dengan cara membangun dan membina tim yang terbaik sehingga mampu menjadi penyedia solusi keuangan yang bisa diandalkan.
• Menciptakan suasana kerja yang bergairah dan penuh tanggung jawab sehingga mendorong semua karyawan berkontribusi nyata dalam mencapai sasaran yang ditentukan.
• Memberi hasil terbaik bagi semua pemangku kepentingan sehingga tercipta hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan.